Akun Twitter Said Didu Dibajak, Muat Fitnah Terhadap UAS. Ini Tanggapan Nohok Ust. Tengku Zulkarnain






Akun Twitter pribadi salah seorang anggota Dewan Pakar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dibajak pada malam ini, Sabtu (13/4). Hal itu dibenarkan Said Didu saat dimintai konfirmasi.

"Twitter saya di-hack. Betul, di-hack," kata Said Didu melalui pesan WhatsApp kepada Republika.co.id, Sabtu (13/4).



Mantan komisaris BUMN PT Bukit Asam (Persero) itu menegaskan, tidak bertanggung jawab atas konten-konten yang muncul melalui akunnya yang telah diretas pihak yang tak diketahui identitasnya. Sebab, dirinya tak bisa lagi membuka akun tersebut sejak aksesnya jatuh ke tangan pembajak. Yakni sekitar waktu dia menonton jalannya debat kelima pilpres. Akun itu sendiri beralamat di www.twitter.com/saididu.

Sejak sekitar pukul 11.00 WIB Sabtu (13/4) malam, akun @saididu memuat pelbagai konten yang tidak bersumber dari pemiliknya. Demikian ditekankan Said Didu.



Waktu pembajakan itu seiring dengan acara debat kelima, yang mempertemukan para calon presiden dan wakil presiden. Ajang itu menjadi debat terakhir para kontestan Pilpres 2019 dan disiarkan secara langsung oleh pelbagai stasiun televisi.

Adapun konten-konten yang disebarkan akun @saididu sejak dibajak bersifat tendensius terhadap sosok Ustaz Abdul Somad (UAS). Seperti diketahui, pada Kamis (11/4) lalu UAS telah menunjukkan dukungannya secara terbuka terhadap Prabowo Subianto. Video rekaman dukungan tersebut disiarkan pertama-tama oleh stasiun televisi TvOne.

Berikut adalah tangkapan layar dari salah satu konten yang berupa fitnah terhadap pribadi UAS.



Fitnah atas Ustadz Abdul Shomad dan Ambisi Syaitan Oleh Tengku Zulkarnain

Telah diretas akun milik Said Didu dan kemudian dipakai untuk memfitnah Adik angkat saya al Ustadz Abdul Shomad berselingkuh dengan adik sepupu saya Dr. Diana Thabrani binti(paman saya)Prof. Dr. Thabrani Rab, tokoh besar Riau.

Perlu kaum muslimin ketahui bahwa setiap ada acara yang bersamaan antara adik sepupu saya Dr Diana dgn Tabligh Akbar adik angkat saya al Ustadz Abdul Shomad di manapun saja, maka suami beliau, adik Sayyid Luqman akan menemani Dr Diana. Beberapa kali kami secara kebetulan malah pernah berada dalam satu hotel dengan adinda Luqman dan isteri beliau yang ikut acara adinda ustadz Absul Shomad.

Fitnah ini seperti disengaja dan muncul pasca al Ustadz Abdul Shomad menyatakan TIDAK MENDUKUNG JOKOWI, atau kebetulan saja...? Kami benar benar heran kenapa dalam keadaan Pemilu dan Pilpres ini banyak peretasan akun terjadi. Dan, sialnya akun yang diretas rata rata adalah mereka yang tidak pro Petahana. Belum terdengar adanya peretasan akun milik pendukung beliau sama sekali.

Kami ingin mempertanyakan tim cyber negara yang menghabiskan dana rakyat 2 Trilyun Rupiah itu, dan Tim Cyber Mabes Polri. Apakah keduanya tdk bisa mengusut dan melindungi akun warga negara Indonesia, meski(maaf) mereka oposisi?

Semakin ke sini kehidupan demokrasi kenapa semakin bejat...? Mustahil manusia ber-Pancasila bejat begitu.
.
Jakarta 14, April 2019
Tengku Zulkarnain






Promo