Yasonna H Laoly: Kalau emak-emak mengatakan harga itu mahal, itu hoaks! yg Nggak Hoak Harga-harga murah Sekali???!







Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly mengatakan, prestasi dan kinerja Pemerintahan Jokowi bukanlah hoaks tapi benar-benar fakta.

Dia menyatakan, harga-harga bahan pokok saat ini terkendali, inflasi year to year sejak 2014 hingga September 2018 hanya 2,8 persen.

"Jadi kalau emak-emak mengatakan harga itu mahal, itu hoaks," kata Yasonna di depan ribuan kader PDIP di acara Safari Politik Kebangsaan III di Hotel Wings, Deli Serdang, Jumat (14/12/2018).

Caleg PDIP Dapil Sumut 1 ini menyatakan, apa yang dilakukan Jokowi sekarang adalah sebuah prestasi. Menurutnya, seorang dinilai bukan dari perkataan tapi perbuatannya.

Selain soal harga, pembangunan infrastruktur yang dilakukan jelas mempemudah kehidupan masyarakat. Sebentar lagi, dengan jalan tol yang akan terus dibangun di Sumatera Utara, jarak antarkota akan semakin dekat.

"Presiden, di Aceh, meresmikan proyek strategis, memulai pembangunan tol Aceh menuju Sumut. Mulai tahap pertama dari Banda Aceh sampai ke Sigli. Sementara tol dari Bakauheni juga terus berjalan. Kemarin saya di Pekanbaru. Tol Pekanbaru-Dumai itu akan selesai kira-kira Maret tahun depan. Belum kita bicara Pulau Jawa, Transpapua, dan lain-lain," jelas Yasonna.

Karena itu, lanjut dia, kader partai harus berlomba-lomba untuk kebaikan. Maka hoaks tak perlu dilawan dengan hoaks.

"Saya sampaikan, mari kita berantas hoaks. Dan jangan kita ikut-ikutan membuat hoaks. Tugas kita adalah menyampaikan prestasi-prestasi Pak Jokowi. Mari berlomba-lomba melakukan yang terbaik. Fastabiqul khairat," tandasnya. [liputan6]






Promo