728x90 AdSpace

Serangan Pisau di Melbourne, Polisi Tak Sebut Aksi Terorisme


 Seorang pria menyerang kerumunan orang dengan pisau di jalanan Melbourne tengah, Jumat (09/11/2018). Dia akhirnya tergeletak dalam kondisi kritis setelah ditembak oleh polisi.

Satu orang -diperkirakan berusia 60-an tahun- tewas akibat serangan tersebut. Sementara dua orang lainnya dirawat di rumah sakit.

“Tiga orang telah ditikam, sayangnya ada yang tewas di tempat kejadian, dua korban lainnya saat ini berada di rumah sakit,” kata Inspektur Polisi David Clayton kepada wartawan di tempat kejadian.

Seorang saksi mengatakan seorang pria itu ditikam di wajahnya. Rekaman video menunjukkan seorang pria mengayunkan pisau ke dua petugas berseragam di dekat mobil yang terbakar sebelum dia ditembak.

“(Petugas) dihadapkan oleh seorang pria yang mengacungkan pisau dan mengancam mereka,” kata Clayton.

“Pada saat yang sama, orang yang lewat mengatakan bahwa anggota masyarakat telah ditikam. Polisi menembak pria di dada dan dia sekarang dalam kondisi kritis di bawah penjagaan di rumah sakit.”

Belum ada laporan jelas terkait pelaku penyerangan dan motifnya Namun pihak kepolisian menyebut bahwa pria itu tidak terkait dengan jaringan terorisme.

“Kami akan tetap berpikiran terbuka tentang apakah ada kaitan. Ini sangat awal dalam tahap penyelidikan,” kata Clayton.

KIBLAT
Serangan Pisau di Melbourne, Polisi Tak Sebut Aksi Terorisme Reviewed by admin on November 09, 2018 Rating: 5  Seorang pria menyerang kerumunan orang dengan pisau di jalanan Melbourne tengah, Jumat (09/11/2018). Dia akhirnya tergeletak dalam kondi...