-->

Sambar Tweet Dahnil Anzar, Gus Nadir DITAMPOL Warganet







Seorang tokoh Islam liberal Nadirsyah Hosen kena batunya. Nadir yang sore ini menyambar cuitan koordinator juru bicara Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar akhirnya harus menanggung malu.

Sebelumnya, Dahnil memberi komentar mengenai teguran Prabowo kepada seorang pendukungnya.

"Seorang pemimpin tdk mungkin membiarkan siapa pun berlaku niretika termasuk pendukungnya sendiri, itulah mengapa Pak @prabowo menegur dengan maksud untuk meninggikan etika para pendukung beliau. Terimakasih," tulis Dahnil.

    Seorang pemimpin tdk mungkin membiarkan siapa pun berlaku niretika termasuk pendukungnya sendiri, itulah mengapa Pak @prabowo menegur dengan maksud untuk meninggikan etika para pendukung beliau. Terimakasih.
    — Dahnil A Simanjuntak (@Dahnilanzar) November 2, 2018

Cuitan Dahnil langsung disambar oleh Nadirsyah Hosen melalui akun twitternya.

"Jubir itu memang cuma corong bro @Dahnilanzar apa yg ada di kepala Boss, itu yg dia sampaikan. Jubir gak pakai mikir, apalagi pakai interpretasi dan opini sendiri.

Nikmatilah bro jadi corong 😊," tulisnya.

    Jubir itu memang cuma corong bro @Dahnilanzar apa yg ada di kepala Boss, itu yg dia sampaikan. Jubir gak pakai mikir, apalagi pakai interpretasi dan opini

sendiri.

Nikmatilah bro jadi corong 😊👍 https://t.co/U4hHlqIpZG — Nadirsyah Hosen (@na_dirs) November 2, 2018 Dahnil pun menjawab cuitan Nadir.

    Terimakasih Pak Nadir. Sy kenal anda sebagai pemikir hebat dan berkelas Internasional, sedang sy hny akademisi kampung yg skrng membantu Pak Prabowo. Sy senang bisa mendampingi Capres yg suka mikir dan membaca, bukan Capres yg tidak mikir dan malas membaca. Salam hormat. https://t.co/CARjOtpdUk
    — Dahnil A Simanjuntak (@Dahnilanzar) November 2, 2018

Warganet yang geram pun berkomentar.

    Situ jubir bukan Pak? Kok selama ini di Twitter dah kayak jubir sih, Pak? https://t.co/xbiu1XJ2pV
    — Jack M. Vardan (@JackVardan) November 2, 2018


    Jubir itu memang cuma corong bro @Dahnilanzar apa yg ada di kepala Boss, itu yg dia sampaikan. Jubir gak pakai mikir, apalagi pakai interpretasi dan opini sendiri.


    Kalau ngiri ya belajar atuh dir,
    Jangan sampai karena Dahnil lebih pinter dari ente , terus ente nyinyir berlebihan, makanya belajar yg bener dir, biar bisa manfaat kayak Dahnil.
    — bukan Janda (@AbahAbdie) November 2, 2018

PORTAL-ISLAM






Promo