728x90 AdSpace

Puluhan Juta Suara HTI Diperebutkan, Dibujuk Bahkan Oleh Pendukung Rezim yg Membubarkan, Kemana HTI Berlabuh, Ini Penjelasan Jubir HTI


Puluhan Juta Suara HTI Diperebutkan, Dibujuk Bahkan Oleh Pendukung Rezim yg Membubarkan, Kemana HTI Berlabuh, Ini Penjelasan Jubir HTI

 

Pendukung Jokowi yg tergabung dalam Group Jokowi For Presiden 2019 membuat sebuah polling; Guys, pasca bergabungnya Yusril Ihza Mahendra ke kubu kita, maka kemungkinan besar para simpatisan HTI juga akan bergabung menjadi Projo. Jumlah simpatisan HTI itu fantastis loh, puluhan juta orang. Ayo kita ujicoba polling sekali lagi, untuk melihat seberapa besar pengaruh hijrahnya bang Yusril ke kubu Jokowi - Ma'ruf. Tentukan pilihanmu sekarang

 BEREBUT SUARA HTI
Semakin mendekati pilpres suara adalah yang terpenting, karena suaralah yang akan menentukan apakah kekuasan didapatkan ataukah hilang. Oleh karena itulah berbagai macam cara dilakukan agar mendapatkan suara sebanyak-banyaknya tidak peduli siapapun itu. Dan memang seperti itulah realitas politik saat ini, bagaimana meraih kekuasaan.



Mengutip Republika, Soal seberapa besar kekuatan suara HTI pada tahun politik, juru bicara eks HTI Muhammad Ismail Yusanto tidak menjawab secara pasti kekuatan suara eks anggota HTI. Namun, kata dia, yang jelas jumlahnya banyak seperti yang diketahui masyarakat.

"Ya itu orang lebih tahu lah, wartawan lebih tahu. Yang jelas banyak," ujar Ismail kepada Republika.co.id saat ditanya tentang kakuatan suara HTI.

Sayangnya, Ismail tidak mengungkap selama ini kekuatan suara HTI tersebut disalurkan ke partai apa saja. Dia hanya mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah memfatwakan kader HTI untuk golput dalam setiap pemilu.

"Yang pasti itu bahwa kami tidak pernah mengatakan golput atau memfatwakan golput, yang ada kami menyerukan bahwa hak suara itu harus digunakan dengan baik, yaitu untuk memilih partai yang berdasarkan Islam. Itu seruan yang kami lakukan," ucapnya.

"Nah, partai yang mana? Nah, itu sudah meruapakan pilihan masing-masing. Tentu makin Islam itu akan semakin bagus," katanya.

Ismail menambahkan, untuk melihat pengaruh suara eks anggota HTI nantinya hanya bisa dilihat pada saat hasil Pemilu 2019. Karena itu, dia pun menyerukan kepada anggota eks anggota HTI untuk tidak memilih pemimpin yang melakukan kriminalisasi terhadap ulama.

"Yang pasti kita akan menyerukan untuk tidak memilih pemimpin yang anti kepada Islam, yang melakukan kriminalisasi terhadap ulama dan habaib, dan yang membubarkan kelompok dakwah dan ormas Islam," kata Ismail.
Puluhan Juta Suara HTI Diperebutkan, Dibujuk Bahkan Oleh Pendukung Rezim yg Membubarkan, Kemana HTI Berlabuh, Ini Penjelasan Jubir HTI Reviewed by admin on November 07, 2018 Rating: 5 Puluhan Juta Suara HTI Diperebutkan, Dibujuk Bahkan Oleh Pendukung Rezim yg Membubarkan, Kemana HTI Berlabuh, Ini Penjelasan Jubir HTI ...