728x90 AdSpace

Profesor Universitas Inggris Sebut Zionis Israel Dalangi Teror 9/11


Seorang profesor universitas di Inggris membuat pernyataan di Twitter yang mengklaim Israel adalah otak dibalik teror 9/11 di Amerika Serikat.

Profesor Kees van der Pijl dari Sussex University mengatakan Israel mengatur serangan Menara Kembar (Twin Towers) World Trade Center di New York City; 11 September 2001 yang dikenal dengan peristiwa 9/11, dengan bantuan dari Zionis di pemerintah AS.

"Not Saudis, Israelis blew up Twin Towers with help from Zionists in US govt," kata Profesor Kees van der Pijl di akun twitternya pada 3 November lalu.

Profesor asal Belanda itu juga berbagi artikel ke platform teori konspirasi Wiki Spooks, menuduh pemerintah Israel mengatur serangan 11 September dengan bantuan dari Zionis di pemerintah AS. (Link: https://wikispooks.com/wiki/9-11/Israel_did_it)

Tweet itu dengan cepat menimbulkan reaksi.

Bahkan pihak Sussex University mengatakan mereka sedang menyelidiki masalah ini dan belum memutuskan apakah mereka akan mengambil tindakan disiplin terhadap profesor, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala departemen hubungan internasional universitas.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Van der Pijl sekarang tinggal di Amsterdam dan telah dianugerahi gelar emeritus pada 2012, gelar kehormatan yang diberikan kepada pensiunan akademisi yang memungkinkan mereka untuk tetap menyebut diri mereka profesor.

Selama di Sussex, dia menerima penghargaan atas kontribusi luar biasa nya untuk kehidupan akademik pada 2002, 2007, 2008, dan 2011.

Menanggapi kritikan anti-Semitisme atas klaim teror 9/11 Israel, profesor Kees van der Pijl menjawab:

'If criticism of the hard line Likud and the Mossad, for which by now millions have died and several countries wrecked, is "virulently anti-Semitic", then I am guilty.' 

("Jika kritik terhadap garis keras Likud dan Mossad, yang saat ini telah membuat jutaan orang mati dan beberapa negara hancur, adalah kejahatan anti-Semitisme, maka saya bersalah.")

Sumber: https://www.dailymail.co.uk/news/article-6357733/Academic-says-Israel-9-11-Twin-Towers-attacks-help-Zionists-government.html

PORTAL-ISLAM
Profesor Universitas Inggris Sebut Zionis Israel Dalangi Teror 9/11 Reviewed by admin on November 08, 2018 Rating: 5 Seorang profesor universitas di Inggris membuat pernyataan di Twitter yang mengklaim Israel adalah otak dibalik teror 9/11 di Amerika Serik...