728x90 AdSpace

Presiden: "Sontoloyo", Menteri: "Goblog", Bupati: "ASU", Azzam M Izzulhaq; Sekolahnya Lulus Budi Pekerti apa Tidak?


 Presiden: "Sontoloyo", Menteri: "Goblog", Bupati: "ASU", Azzam M Izzulhaq; Sekolahnya Lulus Budi Pekerti apa Tidak?

Kepala negara menggunakan kata sontoloyo. Menteri menggunakan kata goblok. Bupati menggunakan kata asu.

Apakah para penyelenggara negara ini lulus pelajaran budi pekerti saat masih sekolahnya dulu atau tidak sebenarnya?


Inilah sekilas jejak digital para pejabat negeri ini, Apakah PANTAS? Apakah ini hasil revolusi mental yg selama ini didengung-dengungkan?
 

Presiden: "Sontoloyo",
Presiden Joko Widodo mengaku jengkel terhadap politikus yang mengadu domba, fitnah, dan memecah belah untuk meraih kekuasaan. Ia mengatakan, karena jengkelnya, saat acara pembagian 5.000 sertifikat lahan di Lapangan Sepakbola Ahmad Yani, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018), keluarlah pernyataan " politikus sontoloyo" untuk menyebutkan politisi yang melakukan praktik seperti itu.


Menteri: "goblog"
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali menyemprot calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. Kali ini Susi kesal dengan ucapan Sandi yang merespons curhatan para nelayan cantrang di Tegal, Jawa Tengah. "Satu kata saja goblok," tegas Susi dengan nada kesal saat dihubungi kumparan, Kamis (25/10).

Bupati: "Asu"

Bupati Boyolali dari PDIP Seno Samodro mengeluarkan kata-kata yang tidak sopan terhadap calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto. “Jadi saya simpulkan satu yang kalian maksudkan bahwa Prabowo asu (anjing),” kata Seno Samodro dalam bahasa jawa saat berorasi di Forum Boyali Bermartabat di Gedung Balai Sidang Mahesa, Boyolali, Minggu (4/11/2018).
Presiden: "Sontoloyo", Menteri: "Goblog", Bupati: "ASU", Azzam M Izzulhaq; Sekolahnya Lulus Budi Pekerti apa Tidak? Reviewed by admin on November 06, 2018 Rating: 5  Presiden: "Sontoloyo", Menteri: "Goblog", Bupati: "ASU", Azzam M Izzulhaq; Sekolahnya Lulus Budi Pekerti a...