728x90 AdSpace

PBNU Tolak Klaim "bendera Tauhid" bukan bendera HTI! Habib Hanif Tantang Buka Video Dokumentasi Secara FULL


*PBNU Menolak Klaim Sepihak yang Dilakukan oleh FPI* Viral di media sosial tentang klaim sepihak yang dilakukan oleh FPI bahwa dalam dialog kebangsaan yang difasilitasi oleh Menkopolhukam telah melahirkan sebuah kesepakatan bahwa "bendera Tauhid" bukan bendera HTI.

Dalam video tersebut disampaikan pula bahwa seluruh perwakilan Ormas sepakat Bendera HTI yang bertuliskan Kalimat Tauhid adalah bendera yang boleh dikibarkan oleh siapa saja, dan tidak boleh di sweeping, tidak boleh dirampas apalagi dibakar.

”PBNU menolak klaim FPI, krn tdk ada kesepakatan dalam silaturrahim tersebut. Bahkan Menkopolhukam menolak pengertian pembolehan penggunaan bendera hitam yang sering digunakan oleh kelompok yang justru merugikan Islam di dunia Internasional."

Tanggapan Habib Hanif:

Saya tantang pak Helmi Faishal kita buka Video dokumentasi pertemuan tersebut secara Full. Videonya hnya ada di Tim Dokomentasi menkopolhukam, krn saat diskusi semua media tdk blh masuk.
Ayo putar video itu awal sampai akhir jg ada yg dipotong.

PBNU Tolak Klaim "bendera Tauhid" bukan bendera HTI! Habib Hanif Tantang Buka Video Dokumentasi Secara FULL Reviewed by admin on November 10, 2018 Rating: 5 *PBNU Menolak Klaim Sepihak yang Dilakukan oleh FPI* Viral di media sosial tentang klaim sepihak yang dilakukan oleh FPI bahwa dalam dial...