FPI: Indonesia Merdeka dengan Semangat Tauhid







Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) Habib Muchsin Alatas menegaskan pentingnya semangat kalimat tauhid bagi umat Islam khususnya di Indonesia.

“Bangsa Indonesia merdeka karena perjuangan para ulama dengan spirit kalimat tauhid, bahkan ketika para pendiri bangsa merumuskan dasar negara ini pun dengan semangat tauhid,” ujar Habib Muchsin saat berorasi dalam Aksi Bela Tauhid di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/2018).

Pancasila, sila pertamanya adalah Ketuhanan yang Maha Esa, itupun disusun dengan semangat kalimat tauhid, tambah Habib Muchsin.

Oleh karena itu, wajar jika umat Islam terluka dan marah jika hari ini bendera tauhid dibakar. “Melalui aksi damai ini, umat Islam sedang membela haknya yaitu kalimat tauhid,” jelasnya.

Selain itu, Habib Muchsin juga merasa geram dengan pihak-pihak yang menyudutkan Aksi Bela Tauhid yang dilakukan umat Islam. “Indonesia merdeka berdasarkan Ketuhanan yang Maha Esa yaitu Allah SWT, jadi kalau anda anti dengan kalimat tauhid silahkan keluar dari bumi Allah,” tegasnya.

Aksi Bela Tauhid dilakukan umat Islam sebagai bentuk kecaman terhadap oknum Banser yang telah membakar bendera tauhid dalam peringatan Hari Santri Nasional beberapa waktu lalu di Garut. Aksi yang berjalan tertib ini dihadiri puluhan ribu massa dari berbagai elemen umat Islam.

SUARA-ISLAM






Promo