728x90 AdSpace

Begini Strategi Barat Membajak Islam yang Perlu Diketahui Umat


 Amerika Serikat, melalui lembaga-lembaga think tanknya seperti Rand Corporation dan Hedayah Center, berencana mengubah Islam menjadi agama yang pasif, tunduk pada pemerintahan Barat.

Diantara strategi yang mereka bangun adalah sebagai berikut:

🔘 Menyembunyikan tangan Amerika dan memilih Muslim 'boneka' untuk menyajikan Islam versi baru (Moderat, Modernis, Demokratis).

🔘 Melabeli setiap Muslim yang menginginkan penerapan Syariat Islam sebagai fundamentalis, ekstrimis, pengecut, dan pengacau.

🔘 Merusak pemahaman tentang konsep Syariat, Jihad, dan Khilafah dari pandangan para Pemuda Islam, dan memanfaatkan Ormas-ormas tertentu.

🔘 Mengembangkan Islam dalam konteks lokal (Islam Indonesia, bukan Islam di Indonesia), dengan alasan toleransi dan pluralisme.

☑️ Ada sebuah skenario global yang sangat besar dengan dana milyaran dolar yang saat ini sedang dijalankan sebagai tindak lanjut dari kebencian yang bermula dari Perang Salib di masa lalu.


"Tujuan jangka pendek dari perang ini haruslah untuk menghancurkan Islam militan, namun tujuan jangka panjang dari perang ini adalah modernisasi Islam."

(Daniel Pipes, pendiri Middle East Forum)
Begini Strategi Barat Membajak Islam yang Perlu Diketahui Umat Reviewed by admin on November 06, 2018 Rating: 5  Amerika Serikat, melalui lembaga-lembaga think tanknya seperti Rand Corporation dan Hedayah Center, berencana mengubah Islam menjadi aga...