Akhirnya ada Balasan untuk surat bang banser, Surat Kecil Akhwat HTI










Sebelumnya saya ingin bertanya kepada abang-abang semua, mengapa abang menginginkan kami? Bukankah kami berasal dari organisasi yang abang-abang benci? Bukankah kami dan para pembela lainnya di perkusi? Tapi mengapa abang-abang ingin menjadikan kami istri?.

Abang tau tidak dalil di dalam Al-Qur'an yg berbunyi.
"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)." (An-Nur: 26).

Baca Juga: Surat Cinta Untuk Akwat HTI

Dari ayat diatas dapat kita simpulkan bahwa jodoh itu cerminan, mungkin menurut abang diri abang baik, hebat karena ingin melindungi NKRI dari pemikiran-pemikiran yang ingin mempecah belahkan NKRI, makanya abang menginginkan akhwat HTI, karena mungkin menurut abang-abang akhwat-akhwat HTI itu pemikirannya sudah tercuci oleh pemikiran redikal, sehingga abang-abang ingin mengubah pemikiran kami menjadi pemikiran sama seperti pemikiran abang-abang.

Tapi tidak untuk kami bang, dimata kami abang jauh dalam kata baik dan hebat, apalagi karena ulah abang yang membakar kalimat tauhid. Dipikir dengan kelakuan abang seperti itu abang kelihatan hebat? Tidak bang, abang jauh dari kata hebat. Memang kami juga bukan akhwat baik, tapi kami menginginkan ikhwan yang baik untuk membawa kami ketempat yang baik dan bisa mendidik kami menjadi akhwat yang baik pula.

Bang, klo abang menginginkan kita, ubahlah pemikiran abang menjadi pemikiran yang islami. Inget bang, NKRI gk dibawa mati. Karena waktu kita mati nanti yang dibawa hanya amal perbuatan kita selama di dunia. Allah gk akan nanya, bagaimana cara kita mempertahankan NKRI? Yang akan Allah tanya bagaimana perjuangan kita membela agama Allah, yaitu agama Islam.

Dunia ini gak abadi bang, akan ada fasenya dimana seluruh alam semesta ini hancur lebur. Jadi untuk apa, memusuhi saudaranya sendiri. Kita dimata Allah sama,hanya ketaqwaan yang membedakannya.maka dari itu bertaqwalah pada Allah,Perjuangkan kalimat Allah.

Insyaallah jika memang Allah mengizinkan,abang akan mendapatkan yang insyaallah baik untuk abang, jangan khawatir bang, Jodoh abang-abang sudah Allah yang mengaturnya.

 Balasan untuk surat bang banser - Surat Kecil Akhwat HTI






Promo