Wiranto: Tak Setuju Pancasila Hengkang Dari Indonesia, Netizen: Indonesia Milik Allah Pak, Hayoo Mau Hengkang Kemana







Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM (Menko Polhukam) Wiranto saat mensosialisasikan pentingnya membela NKRI membeberkan bahwa Pancasila adalah ideologi bangsa. Itu berarti pihak-pihak yang tidak setuju dengan Pancasila baiknya hengkang saja dari Indonesia.

Banyak pihak yang menyesalkan pernyataan Wiranto tersebut, secara seharusnya dia merangkul semuanya, secara pancasila merupakan pemersatu. "Ada peminpin negara yang harusnya menyatukan perbedaan malah meminta  yang tidak sependapat diusir menjadi imigran. Pancasila itu upaya
menyatukan tanpa kenal jera sambil mengusir bangsa lain yg terlibat kolonial. Perlu akal untuk tidak mengusir bangsa sendiri." Cuit Andi Arief.

Ditempat lain netizen yang geram juga mengekspresikan sikapnya dengan mengomentari secara perspektif iman. Wiranto Yang Tak setuju pancasila, Pergi saja dari indonesia Netizen: Indonesia Milik Allah Pak, Kalau bapak tidak mau berhukum pada hukum Allah, silakan bapak tinggalkan seluruh tempat ciptaan Allah. Mau pergi kemana Pak?









Promo