-->

Sindir Polri.. Aksi Jambret Ponsel Pelajar di Bandung Terekam CCTV, Warganet: Yang Salah Siapa Hayoo?









PORTAL-ISLAM  - Pernyataan Kabareskrim: Pembakaran Bendera Tidak akan Terjadi Jika Uus Tak Hadir (https://news.detik.com/berita/4274026/kabareskrim-pembakaran-bendera-tidak-akan-terjadi-jika-uus-tak-hadir), dalam kasus pembakaran bendera Tauhid di Garut, menjadi viral dan perbincangan warganet.

Seperti diketahui, Uus si pembawa bendera akhirnya dijadikan pihak yang bersalah dan ditetapkan sebagai TERSANGKA. Sedangkan anggota Banser yang membakar bendera tidak dijerat pidana.

Mengkritik pihak kepolisian dalam penegakkan hukum tsb, Warganet mengunggah capture berita detikcom juga berjudul "Aksi Jambret Ponsel Pelajar di Bandung Terekam CCTV".
Lantas warganet bertanya Aksi Penjambretan ini PIHAK MANA YANG SALAH?



Berdasarkan gambar diatas, manakah yang harus ditangkap?
a. penjambret
b. pemilik cctv
c. pelajar yang bawa ponsel
d. wartawan detikcom

"Pelajar yg bawak ponsel, coba kalu dia bawak buku gak mungkin ada aksi jambret nyoh πŸ˜„," ujar Muhammad Ridho.

"Yang salah org tua penjanbret krn tdk mendidik anak dengan baik πŸ™πŸ˜‚," kata Hermi Eka Safitri Sanmul.

"Yg diburu yg nyebar berita.. like.. share.. dan komen
πŸ˜…πŸ˜…," sebut Hamidah Binty Ahmad.






 Yg pasang CCTV.. coba klo gk ada cctv gk bakal ketahuan yg maling nya siapa..πŸ˜‚ negri lucuan era mukidi...



·  ·  ·
Condromowo
Condromowo Bambang krn bawa motor ke sekolah.... Eh, kepala sekolahnya deh knp nyediain lahan parkir,, eh salah, yang masang CCTV krn malingnya jd ketahuan ... Ehh puyeng... Malingnya dibebaskab ktnbga punya niat jahat



·  ·  ·
 an
Abustan Salam
Abustan Salam Wartawannya hehehe...kenapa sampai viral dan diketahui banyak orang....coba gak diviralkan pasti aman aja...dan wereng coklat tak perlu repot cukup dikantor ngopi wae, sing penting keadaan aman dan lancar....



·  ·  ·
Antonio
Antonio Yg jadi tersangka dukun beranak yg telah membantu proses persalinan si maling sewaktu di lahirkan....



·  ·  ·
 an
Are Pakusadewo
Are Pakusadewo Haha haha haha......!!!!
Kok jadi lucu lucu semua ya....?
Sebenarnya ini lagi ada senetron ratapan anak indonesia yg lagi kehilangan jati diri nya. …Lihat Lainnya



·  ·  ·
Ayi Roestandhie
Ayi Roestandhie Yg terjadi tersangka pasti org tua si maling,knp coba dia ngalahirin tuh maling,.



·  ·  ·
Manap
Manap Yg salah adalah yg pasang cctv karena gara cctv maling jadi ketahuan, benarkan pak kabareskrim.



·  ·  ·
Yudhi Santoso
Yudhi Santoso Salahx yg punya bangunan
Knp ada barang yg membuat malingx tertarik utk mencuri di situ....



·  ·  ·
 an
Abu Annafi Asy-Syafi'i
Abu Annafi Asy-Syafi'i Yg harusnya jd tersangka yg punya tanah. Ngapain dijual buat dibikin sekolah...?! Kl gak kan gak mungkin ada sekolahan dan ada pencurian...



·  ·  ·
Mustakim EL - Poso
Mustakim EL - Poso Saya lebih cenderung menyalahkan CCTV, Knp mesti di pasang di situ. Dan krn itu maling nya ketahuan sebab ulah CCTV.
Intinya cari si pemasang CCTV, kemudian usut siapa penjualnya dan sekalian di telusuri siapa pembuatnya. Menurut sy yg paling bertanggung jawab adalah penemu CCTV.
Inilah logika tolol yg di dipertontonkan oleh aparat.



·  ·  ·
Muzlim Zarlu
Muzlim Zarlu Yg salah jendela dan pintu tuh, coba kalau tdk ada jendela dan pintu mungkin gak dicongkel itu...wkwkwk



·  ·  ·
Muhammad Safii
Muhammad Safii Kamprett kmren w kna razia trs w kena tilang yg disalahin siapa ya polisi atau w #klo mnrt w si yg salah polisi knp hrs ada razia coba klo ga ada razia kan w ga bkln kena tilang #peaakann



·  ·  ·
Yul Ardi
Yul Ardi Yang salah Kepsek dan seluruh guru.. kenapa ada barang di sekolah yg bisa memicu Maling.. harusnya ga usah ada apa di sekolah..



·  ·  ·
Delly Partanto
Delly Partanto Cuma terjadi Di REZIM Pemerintahan SEKARANG!!

#RevolusiMental...?? …Lihat Lainnya



·  ·  ·
Kikyo Baqiatussalimah
Kikyo Baqiatussalimah Tul tu...yg masang cctv...kya banser...yg megang bendera tauhid yg ditangkep ...pdhal org mrk juga ya



·  ·  ·   · Telah disunting
Teh Tini Kartini
Teh Tini Kartini Yang salah orang jepang kenapa harus di jual di Indonesia. Kalau nggak ada motor nggak mungkin ada maling motor.Jepang di sodok juga ya😁



·  ·  ·
Zulfikar Algivary
Zulfikar Algivary Tersangkanya yg masang cctv, shrusnya pasang cctv hrus ada izin dulu ke pihak terkait, djerat pasal penyadapan ilegal, brang bukti tidak sah.



·  ·  ·
Bima Crisya
Bima Crisya Sing aya hadiahan...
Min min.. Pakai  :  ya ? 😁
…Lihat Lainnya



·  ·  ·  · Telah disunting
Destu Al Hafezzy Putranto
Destu Al Hafezzy Putranto Yanh salah cctv nya karena sudah berani merekam
Eh bukan denk, yg salah yang jula cctv. Eh...Bukan juga yang salah yang pertama kali membuat cctv



·  ·  ·
Suhartono
Suhartono Mantapz....Analogi pembakaran Bendera Tauhid...kerrreeen abiz tuh !!!
kena deh wereng coklat



·  ·  ·
Wilis Putrakelana
Wilis Putrakelana Kl di an ini yg dalah ya kepala sekolah......knp hrs ada brg yg bs di maling in......menjarah z boleh koq



·  ·  ·   · Telah disunting
Rudi Ansyah
Rudi Ansyah Yang salah barang sama cctv...maling ngga salah..kalo ngga ada barang pasti ngga ada pencuri...kalo ngga ada cctv..pasti ngga ketahuan..makanya maling ngga salah



·  ·  ·
Sriwigati Ridwan
Sriwigati Ridwan Yang jelas.....yang jadi tersangka bukan yg mencuri. Wong pas dia nyuri gak direncanakan dulu kok
😬😬😬😬😬😬😬



·  ·  ·
Zakvar Abiehasan
Zakvar Abiehasan Yang salah kenapa ada pendidikan.. Coba klo gak ada pendidikan... Gak ada sekolah..klo gak ada sekolah gak ada pasang cctv.. Kan klo gitu maling juga gak ada.

Tapi bisa juga pak lurahnya karena kenapa bisa di diemin bangun sekolahan di daerah situ...



·  ·  ·
Ardi Sie
Ardi Sie Yang salah si cicak dong. Waktu kejadian doi diam diam merayap. Datang seekor nyamuk. Haapp... Lalu ditangkap!



·  ·  ·
Bams Bimbo Aryanto
Bams Bimbo Aryanto Kepala sekolah,krn membiarkan sekolah tetap exist sehingga maling ada kesempatan...



·  ·  ·
Misdi
Misdi Tinggal liat aja antara A-E yg tdk pro penguasa pasti jadi tersangka..



·  ·  ·
Fitri Zulkarnain
Fitri Zulkarnain Yang jadi tersangka yg punya kebijakan..kenapa musti ada sekolah..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†



·  ·  ·
Khusnul Bundane Syakira
Khusnul Bundane Syakira Kalo yg jd korban jd tersangka maka kejahatan akan merajalela.... Ibaratnya yg jd pemerkosa dibela tp yg diperkosa jd tersangka wouuuw ngeri.... Oh negeriku knpa jd seperti ini???


·  ·  ·
むクバル γ‚Ίγƒ«γ‚«γƒ«γƒŠγ‚€γƒ³
むクバル γ‚Ίγƒ«γ‚«γƒ«γƒŠγ‚€γƒ³ Yang salah jelas yang punya tanah sekolah, yg bangun sekolah, yg punya ide bikin sekolah disitulah, intinya ga akan ada maling kalo gada sekolahan disitu #logikasintingannow



·  ·  ·
Yuanda Yusuf
Yuanda Yusuf SD nya pak..kenapa juga dibangun..akhirnya ada maling yg masuk kelokasi sekolah...wkwkwkwkπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£


·  ·  ·
Didik Dwi
Didik Dwi Yang salah pabrik pembuat cctv, coba kalau cctv ga dibuat pasti malingnya ga bisa terdeteksi dan ga bakal ketahuan.


·  ·  ·
Yenny Sweetleogiesz
Yenny Sweetleogiesz Cctv nya yg salah klo ga dipasang tu maling aman aja wkwk... logika ngawur...


·  ·  ·
Boby Dedi
Boby Dedi Yg harusnya jd tersangka yg punya tanah. Ngapain dijual buat dibikin sekolah...?! Coba klu dibikin Discotik si maling enjoy tuh ama banser ajojing jingkrak.... gak akan ada niat melakukan pencurian...#mukidi


·  ·  ·
Andri Ghani
Andri Ghani Sekolahnya yg salah...klo ga ada sekolah disitu ga akan ada pencurian πŸ˜πŸ˜‚
#lgtrendlogikakebalik
#sontoloyo


·  ·  ·
Ibnu Sutowo
Ibnu Sutowo Cctv yang salah, kenapa dipasang di situ.. Wkwkwkwk...



·  ·  ·
Delly Partanto
Delly Partanto
Tenor



·  ·  ·
Mudita Pancasunu
Mudita Pancasunu Tersangkanya yg nonton cctv



·  ·  ·
Nurmansyah Syahbudin
Nurmansyah Syahbudin Yang salah sekolah Es De nya, coba klo sekolah es em ka ga da yg nyolong



·  ·  ·
Ratna
Ratna Yg masang cctv



·  ·  ·
Agus Rosyidi
Agus Rosyidi Suka - suka polisi



·  ·  ·
Naman Ajje
Naman Ajje Yg bikin rumahnya yg salah..semua serba aneh...kuekuekue



·  ·  ·
Harry Buddionno
Harry Buddionno Yang salah tukang bangunan yang bangun SD... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…



·  ·  ·
Lian Anas
Lian Anas Yg anggarin cctv dalam dana BOS



·  ·  ·
Syifa Fauzia
Syifa Fauzia Kpla sekolah lah knp pnya cctv



·  ·  ·
Donny Noerzal
Donny Noerzal Pln kenapa listrik nya nyala



·  ·  ·
 an
ShiroTora Fajar Recca
ShiroTora Fajar Recca Semua tersangka kecuali yg A.si maling



·  ·  ·
Susanto
Susanto Pemuja mukidi yg jadi tersangka



·  ·  ·
Haa Anadza
Haa Anadza Wartawan, krn membuat gaduh publik



·  ·  ·
Dwi Hartono
Dwi Hartono Yg share di FB ni.....



·  ·  ·
Adilla Edi Arief
Adilla Edi Arief yg salah Facebook. . . jd viral deh. .



·  ·  ·
Sopan
Sopan B



·  ·  ·
Neny Sugiarto
Neny Sugiarto Sekolahannyalahh... Klo nga ada sekolah disana nga akan ada maling yg masuk ke sekolahπŸ˜‘πŸ˜‘


·  ·  ·
Rusdiana Tiro
Rusdiana Tiro SD nya, sebab kalau tidak ada SD nya tidak pencurian


·  ·  ·
Om Didie
Om Didie CCTV



·  ·  ·
Aghnia Putri
Aghnia Putri C, kl dia ga pasang cctv kan ,maling ga ketahuan, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


·  ·  ·
Rhianda
Rhianda Wartawan tribun, karena udah nyebarin berita πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


·  ·  ·
Muhammad Syafei Noerdin
Muhammad Syafei Noerdin E



·  ·  ·
Heri Suwondo
Heri Suwondo Dengan logika now, semua tersangka kecuali malingnya


·  ·  ·
Sutrisno Trisno
Sutrisno Trisno wartawane


·  ·  ·
Yudi Said
Yudi Said C



·  ·  ·
Haries Muhammad Syaifudin
Haries Muhammad Syaifudin Tribun news yg salah... Knpa kok di liput hihiiii


·  ·  ·
Farouk Al Amudi
Farouk Al Amudi Jadi goblok semua efek JKW kenthir jelas maling lah


·  ·  ·
Aisu Darmini
Aisu Darmini


·  ·  ·
Rila Radithya Raifa
Rila Radithya Raifa SD-nya.. Kl gak ada SD gak ada maling yg dtg kstu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #kl kt Abeh Haikal mukidi#


·  ·  ·   · Telah disunting
Jeng Sri
Jeng Sri Tersangkanya yg bikin cctv


·  ·  ·
Ndri Doenan
Ndri Doenan Yg ksh ijin membangun sekolah cba ga ada ijin mngkin ga ada maling di skolahan,,,,,


·  ·  ·
Yandi Erdogan
Yandi Erdogan CCTV



·  ·  ·
es Spz
es Spz Sontoloyo 🐸


·  ·  ·
Martini Hardianti Tini
Martini Hardianti Tini Korek mana korek πŸ˜πŸ˜‚


·  ·  ·
Budhi Subakti
Budhi Subakti Pabrik hape nya.
Sebab kalau tak produksi hape..ga mungkin disebarin


·  ·  ·
Fabie Yuda Darmawan
Fabie Yuda Darmawan Kpla skolah hrs di tankap


·  ·  ·
Dafid Pirnanda
Dafid Pirnanda Kepala sekolah


·  ·  ·
Lailisma Sofia
Lailisma Sofia Cctv nya.. eh salah.. yg produksi cctv... hahaha


·  ·  ·
Doni Arya Jaya
Doni Arya Jaya


·  ·  ·
Ha-dux Peryogi
Ha-dux Peryogi Yg jdi tersangka adalah yg lupa g kunci pintu sekola,,,


·  ·  ·
Endah Marlita
Endah Marlita Wartawan,,karna dia yg menyebarkan.


·  ·  ·
Threeyoonoow
Threeyoonoow Yg pasti bukan malingnya,, kan sekarang lagi annya logika kebalik 😠


·  ·  ·
Onie Volley Mania
Onie Volley Mania Yg salah itu sekolahnya ,kenapa harus ada sekolah disitu πŸ˜‚πŸ˜


·  ·  ·
Puput Putra
Puput Putra Kepala sekolahnya


·  ·  ·
Eko
Eko Wartawan lah yang salah.
Maling ny cukup minta maaf.beres


·  ·  ·
Saifudin
Saifudin REZIM GILA!!!


·  ·  ·
Lilis Arianti
Lilis Arianti Yg pasang cctv πŸ˜‚


·  ·  ·
Vir Muhammad
Vir Muhammad ibu nya maling.klo ga di lahirin kga bakal ada yg malingπŸ˜‚


·  ·  ·
Hanief Too
Hanief Too kalo sontoloyo ya yang pasang cctv


·  ·  ·
Mahmud Al Geza
Mahmud Al Geza YANG PUNYA PERATURAN LAH YG BISA MENENTUKAN


·  ·  ·
Deri Defrial
Deri Defrial yang salah bapak dan Emaknya si maling, karna dah buat dan lahirin si malingnya 🀭🀭🀭🀭


·  ·  ·
Ome Djayasukarta
Ome Djayasukarta yang bangun sekolahan ...betul ga pak tito? iyakan...iya dong...wkwkwk


·  ·  ·
Bg Oy
Bg Oy Cebong dongok


·  ·  ·
Awang D'Anant
Awang D'Anant Kalau ada F , gw yakin pasti cendela yg salah...


·  ·  ·
Kurniawan Koerim
Kurniawan Koerim Salah semua .. Nilainya ..he hee


·  ·  ·
Endras Spetznas
Endras Spetznas Mas fesbuk tersangka


·  ·  ·
Nasriyanti Natsir SE
Nasriyanti Natsir SE Hahahaha, komentarnya pada lucu semua ,


·  ·  ·
Nurfan Murdani
Nurfan Murdani Semuanya tersangka, kecuali maling


·  ·  ·
Fahri Ahmad Silan
Fahri Ahmad Silan Yg Bangun SD


·  ·  ·
Putu Madkusnen
Putu Madkusnen pabrik Cctvnya.




·  ·  ·
Eko Kusbiyono
Eko Kusbiyono Terdakwanya yg jelas bukan malingnya....yang komentar terdakwa semua....😁


·  ·  ·
Tri Haryanto
Tri Haryanto Yang salah. Tukang Baso..yg..lg.lewat..πŸ˜ƒπŸ˜ƒ







Promo