Jadi Mualaf, Roger Sempat Sembunyi-sembunyi dari Orang Tua!







Roger Danuarta yang baru-baru ini dikabarkan telah menjadi seorang Muslim, ternyata sempat menyembunyikan keislamannya dari orang tua. Menurut Ketua Pengurus Mualaf Center Indonesia, selaku yayasan yang mengurus keislaman Roger, artis 36 tahun itu ternyata sudah memeluk Islam sejak dua bulan lalu.

“Itu dia sudah syahadat tapi enggak divideoin, dan itu tertutup karena ibunya juga belum tahu kan. Banyak hal lah yang harus ditutupi,” kata sang ketua pengurus yayasan, Steven Indra Wibowo, Selasa (30/10/2018).

Steven menambahkam, baru pada 29 Oktober 2018 Roger Danuarta sudah siap mempublikasi pengislamannya. Akhirnya, prosesi pelafalan dua kalimat syahadat tersebut kembali dilakukan dengan tuntunan dari Ustaz Insan Mokoginta, dan bersedia didokumentasikan.
Related Posts

 “Saya arahkan ke tim saya yang di Bekasi, qadarallah dia minta sama ustaz yang lumayanlah yang sudah dikenal. Maksudnya bukan sama orang yang enggak dikenal,” jelas Steven Indra Wibowo.

“Kita panggil ustaz Insan Mokoginta. Ya sudah syahadat lah dia sama beliau. Senin, sehabis maghrib lah. Di kediamannya Pak Insan,” sambungnya. []

LIPUTAN6






Promo