728x90 AdSpace

Doh!! Tanggapi Aksi Bela Tauhid, Denny Siregar malah bilang: Pilpres 2019 Adalah Pertarungan NKRI vs HTI


Penggiat media sosial Denny Siregar ikut menanggapi aksi pembakaran diduga bendera HTI oleh onum Banser NU di Garut yang berbuntut panjang sehingga ada aksi bela tauhid pada Jumat (26/10) di Jakarta.

Dengan adanya aksi bela tauhid di Jakarta, itu menunjukan bahwa pemilihan presiden (pilpres) 2019 bukan lagi pertarungan antara petahana yakni Joko Widodo dan oposisi yaitu Prabowo Subianto. Melainkan menurut Denny, pilpres 2019 pertarungan antara NKRI vs HTI.

"Lagi trend tagar #PrabowoBersamaHTI ya ??

Kan dari dulu sudah dibilang. Pilpres 2019 itu bukan pertarungan @jokowi vs @prabowo. Tetapi pertarungan NKRI versus HTI.

Dan saya tidak akan pernah bersama HTI. Sekarang maupun selamanya," kata dia melalui akun Twitternya @Dennysiregar7.


Sementara itu, banyak kalangan yang membantah #PrabowoBersamaHTI yang turut dicantumkan di unggahan Denny, warganet membalasnya dengan menyertakan #PrabowoBersamaUlama dalam komentarnya.
Doh!! Tanggapi Aksi Bela Tauhid, Denny Siregar malah bilang: Pilpres 2019 Adalah Pertarungan NKRI vs HTI Reviewed by admin on October 26, 2018 Rating: 5 Penggiat media sosial Denny Siregar ikut menanggapi aksi pembakaran diduga bendera HTI oleh onum Banser NU di Garut yang berbuntut panjan...