728x90 AdSpace

Astaga! Abu Janda Sebut Pembakaran Bendera Tauhid itu Biasa, Sambil Sebar Hoax Bendera Terbakar Editan


Kasus pembakaran bendera Tauhid yang dilakukan oleh oknum banser pada peringatan Hari Santri, Ahad, 21 Oktober 2018 lalu semakin keruh karena ulah Permadi Arya alias Abu Janda.

Melalui akun media sosial twitternya, Abu Janda membagikan gambar sekelompok orang membakar bendera hitam. Abu Janda memberi narasi bahwa mereka membakar bendera tauhid.

"umat islam bakar bendera tauhid itu biasa tidak aneh sering dilakukan sbagai sikap penolakan terhadap terorisme yang sembunyi dibalik tulisan tauhid, bukan berarti anti kalimat tauhid atau anti islam. "anti tauhid anti islam" itu propaganda teroris untuk melemahkan anti terorisme," tulis Abu Janda @permadiaktivis, 23 Oktober 2018.

Melihat postingan Abu Janda, warganet pun geram.

Mereka pun menanggapi dengan bukti bahwa apa yang dikabarkan oleh Abu Janda adalah hoax. Berikut bukti-bukti yang dilampirkan oleh warganet.

si @permadiaktivis katanya pembakaran itu biasa, padahal itu foto dah di edit dari bendera usa jadi bendera Tauhid. Ini saya sisipkan salah satu foto dari bendera asli yang dibakar
Astaga! Abu Janda Sebut Pembakaran Bendera Tauhid itu Biasa, Sambil Sebar Hoax Bendera Terbakar Editan Reviewed by admin on October 23, 2018 Rating: 5 Kasus pembakaran bendera Tauhid yang dilakukan oleh oknum banser pada peringatan Hari Santri, Ahad, 21 Oktober 2018 lalu semakin keruh ka...