728x90 AdSpace

Aa Gym: Pembakaran Kalimat Tauhid Lukai Hati Umat Islam Sedunia


Dai kharismatik asal Bandung, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym ikut mengomentari peristiwa pembakaran kalimat syahadat di Garut Jawa Barat. Aa Gym mengaku sangat pedih dan terluka dengan peristiwa itu.

“Menyaksikan video pembakaran kalimah syahadat oleh oknum sebuah organisasi, sungguh benar-benar membuat hati ini sangat pedih, terluka, dan ada rasa mendidih amarah,” ungkap Aa Gym, dalam akun Facebook-nya, kemarin.

Pendiri pondok pesantren Daarut Tauhiid Bandung ini juga mengatakan, aksi membakar simbol-simbol Islam ini benar-benar akan melukai hati, tidak hanya umat Islam di Indonesia tapi juga umat Islam di seluruh dunia. “Kepada yang melakukan perbuatan tersebut maka bersegeralah untuk bertobat. Karena sungguh Allah Maha Melihat dan Allah Maha Menyaksikan segalanya,” kata Aa.

Ia juga mengapresiasi pihak kepolisian dan meminta untuk benar-benar bisa melakukan tindakan seadil-adilnya, sehingga kejadian ini tidak dapat terulang kembali. Sementara kepada organisasi yang menaunginya, mudah-mudahan bisa melakukan pembinaan kepada anggotanya. Sehingga tidak lagi melakukan hal yang tidak perlu, yang bisa merusak kebersamaan di negeri ini.

“Dan kepada seluruh masyarakat khususnya umat Islam, yang mendidih dan terluka hatinya melihat kejadian ini. Tetaplah menahan diri dan menjaga diri. Jangan sampai kita terjerumus melakukan tindakan-tindakan yang bisa melampui batas, dan bisa menambah masalah-masalah baru,” tandas Aa.

Aa Gym berharap dari kejadian ini Allah membukakan hikmah dari semua kejadian ini. Sehingga semua pihak bisa menjaga diri untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa mencederai kemuliaan agama, khususnya di negeri yang kita cintai ini. “Dan semoga kita bisa menjadi bangsa yang bisa bersatu di jalan yang Allah berkahi dan Allah ridhoi. Amiin Ya Robbal alamin,” jelas Aa. (inilah/ags/data1)
Aa Gym: Pembakaran Kalimat Tauhid Lukai Hati Umat Islam Sedunia Reviewed by admin on October 25, 2018 Rating: 5 Dai kharismatik asal Bandung, KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym ikut mengomentari peristiwa pembakaran kalimat syahadat di Garut Jawa Ba...