728x90 AdSpace

Tokoh PPP Yogyakarta: Saat Ini Rezim Fitnah Umat Islam



Keprihatinan terhadap kondisi Indonesia, khususnya pasca pengesahan Perppu Ormas menuai tanggapan kritis, salah satunya dari Tokoh PPP Yogyakarta, Syukri Fadholi.

Dalam diskusi bertajuk “Refleksi Akhir Tahun”, Selasa (9/1) Syukri menilai pemerintah saat ini jauh dari Islam. 

“Apabila pemimpin Islam ini tidak bisa menerapkan Islam secara kaffah maka akan mengalami degradasi moral dan korupsi dimana” tegas Syukri.

Sekulerisme, dinilai Syukri berkembang pesat di Negeri ini akibat dukungan penuh dari Presiden. Pancasila dinilai hanya sebagai legitimasi nafsu kekuasaan semata.

"Presiden ini muslim tapi menghendaki sekulerisme yang bertentangan dengan Pancasila yg berketuhan yang esa bukan sekulerisme" ungkapnya.

Syukri yang pernah menjadi anggota dewan dari fraksi PPP juga mengecam keras tindakan rezim yang memarginalkan umat Islam dengan mengeluarkan Perppu Ormas.

“Rezim saat ini banyak mendzolimi umat Islam,umat Islam banyak yang terfitnah” tegas Syukri.

Ketua MUI DIY, M Toha yang turut hadir dalam acara tersebut turut mengecam tindakan rezim yang ngotot membubarkan HTI.

“Saya tidak setuju dengan pembubaran tidak konsititional, kalau tidak konstitusional MUI juga akan dibubarkan” tegas Toha.

Toha turut mengapresiasi dan mendukung tegaknya khilafah untuk mewujudkan persatuan umat Islam.

“Saya ingin menyatukan umat Islam sedunia, dengan khilafah" seru Toha.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan orang, termasuk hadir Juru Bicara HTI Ismail Yusanto. Acara diadakan di Pondok Ikan Bakar "Ibu Shintia" Gunung Kidul Yogyakarta. [MO]
 
sumber: mediaoposisi.com
Tokoh PPP Yogyakarta: Saat Ini Rezim Fitnah Umat Islam Reviewed by admin on January 11, 2018 Rating: 5 Keprihatinan terhadap kondisi Indonesia, khususnya pasca pengesahan Perppu Ormas menuai tanggapan kritis, salah satunya dari Tokoh PPP Y...