728x90 AdSpace

Terjerat Kasus Persekusi UAS, Arya Wedakarna: Saya Pendukung Militan Pak Jokowi



Arya Wedakarna mengaku banyak berperan dalam menggalang dukungan untuk Presiden Joko Widodo saat Pemilu 2014 silam. Dalam kontestasi politik tersebut Arya mengklaim berhasil mengumpulkan 70% dukungan di Bali.

“Saya ini pendukung bapak Jokowi loh. Waktu tahun 2014, saya tim kemenangan. Salah-satu kunci kemenangan di Bali mendapatkan suara 70%. Jadi saya manut apa kata Pak Jokowi,” ungkapnya melalui sambungan suara kepada Kiblat.net pada Selasa (02/01/2018).

Selain itu, ia juga berbicara tentang Pemilu 2019 nanti. Ia menyatakan bahwa tetap setia mendukung Joko Widodo dan akan mengikuti arus politiknya. Bahkan ia mengklaim bahwa dirinya merupakan pendukung yang militan.

“Saya pendukung militan beliau, saya dukung dua periode. Saya di tahun politik ini akan mengikuti arus Pak Jokowi,” tuturnya.

Kendati demikian, nama Arya belakangan ini terjerat kasus terkait persekusi yang menimpa Ustadz Abdul Somad Lc MA. Ia dilaporkan ke Mabes Polri dan Polda Bali atas pelanggaran ITE.

Pesalnya, postingan di akun Facebook-nya diduga telah memprovokasi ormas dan masyarakat Bali untuk menolak kedatangan dai asal Riau tersebut. Namun ia membantah hal itu. Ia beralasan bahwa postingan yang melampirkan foto UAS tersebut merupakan aspirasi masyarakat setempat.

“Namanya juga dapat aspirasi, sesuai dengan undang-undang, saya harus menindaklanjuti. Sama seperti presiden. Presiden menerima anspirasi dari Twitter, medsos. Kan juga ditindaklanjuti oleh beliau. Apalagi saya sebagai anggota DPD,” ujarnya.

Ia melanjutkan, “Dan yang pasti saya tidak menunjuk nama seseorang, nama tokoh atau apa begitu dan dalam foto-foto yang dilampirkan ada asal siapa yang menyampaikan aspirasinya.” (kiblat.net)
Terjerat Kasus Persekusi UAS, Arya Wedakarna: Saya Pendukung Militan Pak Jokowi Reviewed by admin on January 02, 2018 Rating: 5 Arya Wedakarna mengaku banyak berperan dalam menggalang dukungan untuk Presiden Joko Widodo saat Pemilu 2014 silam. Dalam kontestasi pol...