728x90 AdSpace

NGAKAK, BODOH Ketemu GOBLOK, Lahirlah FITNAH! Yg Fakta di Hoak-kan yg Hoak dianggap Valid

Beberapa hari ini ramai di media sosial foto pasangan calon gubernur wakil gubernur Jabar yang diusung PDIP, Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan, yang sedang sholat jama'ah berdua dengan posisi terbalik.

Ketika sholat jama'ah hanya 2 orang maka Posisi Makmum seharusnya disebelah kanan Imam, bukan di sebelah kiri. Anton Charliyan (makmum) harusnya di sebelah kanan Tubagus Hasanuddin (Imam).

Foto yang menjadi viral ini LALU DIBELA SECARA MEM BABI BUTA oleh pendukungnya.

PARAHNYA pendukungnya yang Non-Muslim yang BODOH tak tahu Tata Cara Sholat Dalam Islam, membela dengan cara GOBLOK dengan mem-flip foto (membalik foto) sehingga posisi makmum (Anton Charliyan) yang tadinya di sebelah KIRI setelah di-flip jadi berada di sebelah KANAN.

Setelah mem-flip foto (merekayasa foto) lalu mereka Mem-FITNAH pihak-pihak lain, menudingnya telah merekayasa foto sholat.

"FPI suka buat fitnah mereka rusak negara. Semua

orang baik mereka fitnah jahat. Mereka mau kuasai negara banyak yang dibodohi FPI.

Ini foto asli dari temanku, Pak Anton di kanan. FPI edit lalu fitnah di sebelah kiri. Banyak lagi fintah dari FPI yang lain,"

tulis akun Mant Ticke di fbnya.

Akun Mant Ticke yang sudah pasti bukan Muslim ini orang yang BODOH dan membela dengan cara GOBLOK.



Foto yang diposting Mant Ticke itu justru foto rekayasa setelah di-flip.

Perhatikan...!!! di foto yang diposting Mant Ticke itu posisi jari yang sedang menunjuk saat Tasyahud (Tahiyat) malah jari TANGAN KIRI.

Sejak kapan menunjuk jari saat tasyahud pakai TANGAN KIRI???

Itulah BODOH nya mereka. Non-Muslim gak tau tata cara sholat Umat Islam, mereka lompat pagar sok ngurusin ibadah agama lain dalam rangka membela junjungannya, tapi mereka GOBLOK, akhirnya mereka mem-FITNAH sana-sini. FPI difitnah meng-edit foto, padahal mereka sendiri yang meng-edit foto.

Itulah ketika mereka hobinya LOMPAT PAGAR AGAMA LAIN.

sumber: portal-islam.id
NGAKAK, BODOH Ketemu GOBLOK, Lahirlah FITNAH! Yg Fakta di Hoak-kan yg Hoak dianggap Valid Reviewed by admin on January 13, 2018 Rating: 5 Beberapa hari ini ramai di media sosial foto pasangan calon gubernur wakil gubernur Jabar yang diusung PDIP, Tubagus Hasanuddin dan Anton ...