728x90 AdSpace

Kebakaran di Makkah Tewaskan Lima Orang


Pihak berwenang Arab Saudi mengungkapkan, lima orang tewas dalam kebakaran yang terjadi di sebuah rumah di Kota Suci Makkah pada Rabu (10/1) waktu setempat.

Menurut Middle East Monitor, juru bicara Direktorat Pertahanan Sipil kotatersebut, Mayor Nayef Al-Sharif, kebakaran itu mulai terjadi ditumpukan sampah, kayu, dan perabotan yang ada di sebuah halaman di lingkungan perumahan Sharaa Mujahidin. "Lalu api menyebar ke rumah yang ada di dekatnya," katanya.

Al-Sharif mengatakan, terdapat lima orang korban tewas dan lima lainnya terluka. Tim penyelamat bisa memasuki rumah dan menyelamatkan mereka yang terjebak di dalamnya. Para korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan. Kini pihak berwenang sedang melakukan invetigasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran.

sumber: republika.co.id
Kebakaran di Makkah Tewaskan Lima Orang Reviewed by admin on January 10, 2018 Rating: 5 Pihak berwenang Arab Saudi mengungkapkan, lima orang tewas dalam kebakaran yang terjadi di sebuah rumah di Kota Suci Makkah pada Rabu (...