728x90 AdSpace

Kapok, Omongannya Jadi Senjata Makan Tuan, Deddy Corbuzier Buat Polling untuk Joshua, Hasilnya MAYORITAS Menyatakan PENISTAAN AGAMA


Melalui akun Youtubenya, mentalis yang kini menjadi pembawa acara Deddy Corbuzier melakukan pemungutan suara mengenai tuduhan penistaan agama yang dilakukan oleh Joshua Suherman.

Hasilnya? Sebanyak 66 persen dari 72 ribu orang mengatakan bahwa Joshua menista agama.

Deddy Corbuzier menuturkan bahwa ada hal yang TIDAK BENAR dari lawakan Joshua. Bahwa keunggulan artis A dengan B otomatis yang menang A hanya karena dia penganut agama mayoritas.

"That's Not True! (Itu

tidak benar). Karena orang Indonesia itu sudah pintar, dia tidak membandingkan agama suku ras, apalagi terhadap artis publik figur. Kalau publik figur itu bisa diteladani maka orang-orang tidak melihat agama dia. Contohnya gue. Gue terkenal walau agama gue bukan agama mayoritas," kata Deddy Corbuzier dalam videonya.

Namun demikian, Deddy Corbuzier masih ngeles menyatakan bahwa nantinya "yang memutuskan hal yang dilakukan Joshua itu penistaan agama atau bukan diputuskan oleh pakar agama serta polisi sebagai penegak hukum".

YANG JELAS... HASIL POLLING INI MEMBUKTIKAN UMAT ISLAM SUDAH CERDAS DAN MENGUASAI SOSIAL MEDIA UNTUK MENYUARAKAN DAN MEMBELA ISLAM.

Bagaimana jadinya kalau hasil polling malah banyak yang mendukung Joshua? PASTI makin jumawa mereka.

Hidup MCA!!! ALLAHU AKBAR!!!


sumber: portal-islam.id
Kapok, Omongannya Jadi Senjata Makan Tuan, Deddy Corbuzier Buat Polling untuk Joshua, Hasilnya MAYORITAS Menyatakan PENISTAAN AGAMA Reviewed by admin on January 13, 2018 Rating: 5 Melalui akun Youtubenya, mentalis yang kini menjadi pembawa acara Deddy Corbuzier melakukan pemungutan suara mengenai tuduhan penistaan a...