728x90 AdSpace

CAMKAN, Habib Nabil Almusawa‏: PILKADA & PILEG, Umat Jangan Tertipu Oleh yang Mendadak Agamis


 Pimpinan Majelis Rasulullah, Habib Nabil Almusawa‏ mengingatkan Umat Islam agar tak tertipu di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) dan Pileg (Pemilu Legislatif). Jangan sampai tertipu oleh mereka yang mendadak agamis.

"PILKADA & PILEG : Hati-hati dengan orang-orang yang saat Pilkada & Pileg nanti tiba-tiba religius.. Agama itu gak bisa dijual, ia harus dihayati & diperjuangkan.. Bukan topeng & make up yang bisa disesuaikan dengan jenis pesta.. Ummat harus cerdas, jangan tertipu dengan para munafik bertopeng agamis.. Cerdaslah!"

Demikian disampaikan Habib Nabil Almusawa melalui akun Twitternya.

    PILKADA & PILEG : Hati2 dg orang2 yg saat Pilkada & Pileg nanti tiba2 religius.. Agama itu gak bs dijual, ia harus dihayati & diperjuangkan.. Bukan topeng & make up yg bs disesuaikan dg jenis pesta.. Ummat harus cerdas, jangan tertipu dg para munafik bertopeng agamis.. Cerdaslah!
    — Habib Nabil Almusawa (@nabiel_almusawa) 11 Januari 2018

Sumber: portalislam
CAMKAN, Habib Nabil Almusawa‏: PILKADA & PILEG, Umat Jangan Tertipu Oleh yang Mendadak Agamis Reviewed by admin on January 14, 2018 Rating: 5  Pimpinan Majelis Rasulullah, Habib Nabil Almusawa‏ mengingatkan Umat Islam agar tak tertipu di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) dan Pil...