728x90 AdSpace

Soal Lepas Jilbab, Rina Nose Bungkam Tak Berkutik Didamprat Orang Ini


Keputusan presenter Rina Nose melepas hijabnya masih menjadi pembicaraan di media sosial.

Bahkan, akun Instagram Rina Nose masih terus dibanjiri komentar dari warganet yang terus mengingatkannya tentang hijab.

Seperti baru-baru ini, seorang warganet kembali menuliskan komentarnya terkait keputusan Rina Nose melepas hijab.

Bermula ketika akun unkwhy memberikan komentar untuk Rina Nose, “Ketika dunia mampu membeli auratmu.”

Tak lama kemudian, Rina Nose menjawab komentar tersebut dengan ketus, “@unkwhy ketika kesucian mampu membeli kesombongan untuk memandang rendah insan yg dianggap hina.”

Akun unkwhy tampaknya tak ingin Rina Nose salah paham atas tulisannya. Dia kembali menjawab komentar Rina dengan tulisan panjang berisi nasihat.

“@rinanose16 tak ada kesombongan dalam memberi nasehat kepada sesama saudara’i muslim. Kau anggap melepas hijab itu sepele tapi tidak pada hukum akhirat, kau sengaja membukakan pintu neraka pada ayahmu. Kau sengaja memperlihatkan auratmu hingga orang lain menanggung dosa karena telah melihat auratmu bahkan kau tak taat kepada perintah Allah,” tulisnya.

“Ketika pilihanmu itu seolah benar dan kau berkata ini tentang ‘apada adanya dirimu’ tidak, kau salah. Kau kalah dengan nafsumu, bukankah jelas pada hadist Rasulullah itu menangis melihat gambaran bahwa penghuni neraka adalah kebanyakan wanita,” sambung akun tersebut.

Tampaknya, Rina Nose tidak mau memperpanjang perdebatan. Dia pun memilih tak menjawab tulisan tersebut. Namun, penghuni Instagram lainnya ikut-ikutan kembali memberikan komentar nyinyir untuk Rina.

Seperti diketahui, Rina Nose mendadak melepas hijabnya pada awal November lalu. Padahal, dia belum lama mengenakan hijab

sumber: fajar
Soal Lepas Jilbab, Rina Nose Bungkam Tak Berkutik Didamprat Orang Ini Reviewed by admin on December 30, 2017 Rating: 5 Keputusan presenter Rina Nose melepas hijabnya masih menjadi pembicaraan di media sosial. Bahkan, akun Instagram Rina Nose masih terus di...