728x90 AdSpace

Sindiran Makjleb Ulama Kuwait: Kalau Mau Penguasa Arab Cepat Begerak Bebaskan Palestina, Ini Caranya...


Ulama senior Kuwait, Syaikh Dr. Abdullah Al Nafisi menyindir para penguasa Arab yang lambat dan ogah membebaskan bumi Palestina dan Al-Quds.

Syaikh Dr. Abdullah Al Nafisi menyindiri bahwa untuk membuat negara-negara Arab bergerak nyata memerdekakan Palestina, hanya perlu menyatakan bahwa Al Quds (Jerusalem) adalah ibukota Ikhwanul Muslimin.

"Umumkan Al-Quds sebagai ibukota Ikhwanul Muslimin, saat itu para penguasa Arab akan bergerak untuk memerdekakannya!" kata Syaikh Dr. Abdullah Al Nafisi.

Jika hanya ibukota Israel atau AS sekalipun, mereka akan 'diam' saja.

Karena permusuhan para penguasa Arab terhadap Ikhwanul Muslimin begitu luar biasa melebihi permusuhan terhadap Zionis Israel, bahkan Hamas yang merupakan cabang IM dimasukkan dalam daftar teroris oleh mereka.

Tergulingnya Presiden Mesir Muhammad Mursi yang merupakan tokoh IM juga karena kudeta Jenderal As-Sisi dengan dukungan penguasa Saudi saat itu. [opini-bangsa.com / pi]

Sindiran Makjleb Ulama Kuwait: Kalau Mau Penguasa Arab Cepat Begerak Bebaskan Palestina, Ini Caranya... Reviewed by mujahidah on December 18, 2017 Rating: 5 Ulama senior Kuwait, Syaikh Dr. Abdullah Al Nafisi menyindir para penguasa Arab yang lambat dan ogah membebaskan bumi Palestina dan Al-Qu...