-->

Pesan Habib: Al Mukmin Ngruki Istiqomah Perjuangkan Syariat Allah







Ustadz Zahrudin Fanani Kepala Madrasah Ponpes Al Mukmin Ngruki, Grogol, Sukoharjo mendapatkan pesan khusus dari Habib Rizieq Syihab (HRS) untuk menyampaikan salam kepada Ustadz dan Ustadzah sekaligus pimpinan Ponpes tersebut, saat umroh ke Makkah, Saudi Arabia.

“Mohon izin menyampaikan amanat, para Ustad dan Ustdzah Al Mukmin Ngruki mendapat salam dari Habib Rizieq Syihab,” kata Ustadz Fanani lewat pesan yang masuk ke Panjimas, Selasa (26/12/2017).

“Assalamualaikum Warohmatullah Wabarakatuh, Semoga Mahad Al Mukmin Ngruki di Solo tetap istiqomah dalam memperjuangkan syariat Allah,” imbuhnya menirukan pesan HRS.

Menurut Ustadz Fanani, HRS meminta Al Mukmin memunculkan generasi terbaiknya untuk memimpin umat. “Munculkan generasi terbaik dari mahad Ngruki Solo,” tandas HRS.

HRS juga mendoakan Asyatid Ponpes Al Mukmin Ngruki agar sabar dalam mendidik santrinya sebagai generasi terbaik. Sebagaimana janji Allah Subhanahu wata’ala bahwa umat Islam adalah khoiru ummah.

“Ustad-ustad diberikan kesabaran dan kekuatan, terkhusus gurunda KH Wahyudin, dan semoga Allah juga memberikan kesabaran kepada gurunda KH Abu Bakar Ba’asyir,” pungkas HRS. [SY]  (panjimas.com)






Promo