728x90 AdSpace

MS Kaban: Negara Harus Super Aktif Cegah LGBT, itu Merusak Peradaban



Sebagai sebuah bangsa, konstitusi telah mengamanatkan negara kita itu berdasarkan nilai-nilai Ketuhanan yang Maha Esa, sehingga semua warga negara harus patuh terhadap nilai-nilai ketuhanan tersebut.

"Terkait dengan LGBT (Lesbian Gay Biseks dan Trangender), ini adalah penyakit kejiwaan yang merusak peradaban dan menyimpang dari nilai-nilai ketuhanan. Tidak ada satupun agama di dunia ini yang mengakomodir masalah LGBT ini. Artinya LGBT bertentangan dengan hakikat kehidupan yang normal, jadi LGBT adalah orang-orang yang tidak normal," jelas MS Kaban kepada Suara Islam Online, Sabtu (23/12).

Karena ini sebuah penyakit, lanjut Kaban, maka tidak boleh dibiarkan dan jangan sampai berkembang. "Siapa yang mencegahnya, ya harus negara. Jadi pemerintah harus super aktif untuk melakukan pencegahan penyakit seperti ini, mulai lewat cara-cara yang persuasif bahkan mungkin sampai cara-cara yang bersifat refresif," tegas Mantan Menteri Kehutanan itu. 

Selain itu, kata Kaban, negara juga harus selektif menerima bantuan dari pihak luar terkait LGBT ini. "Bantuan-bantuan dari negara atau lembaga manapun itu konteksnya harus membasmi penyakit, bukan menyebarluaskan penyakit kejiwaan ini. Karena penyakit ini bisa mengundang kehancuran sebagaimana kaum Nabi Luth dahulu," ungkapnya.

"Jadi apabila ada bantuan dana darimanapun, dan itu membuat LGBT berkembang, maka harus ditolak," tambahnya. 

Dan bagi kelompok LGBT, Kaban menilai harus ada langkah dengan berbagai pendekatan khususnya pendekatan agama untuk menyembuhkan mereka. "Kalau tidak bisa, maka harus ada aturan yang keras," tegas Kaban.

Sumber: Suaraislam
MS Kaban: Negara Harus Super Aktif Cegah LGBT, itu Merusak Peradaban Reviewed by admin on December 26, 2017 Rating: 5 Sebagai sebuah bangsa, konstitusi telah mengamanatkan negara kita itu berdasarkan nilai-nilai Ketuhanan yang Maha Esa, sehingga semua ...