728x90 AdSpace

Mengerikan! Cinta Sesama Jenis Kembali Memakan Korban


Ketika kampanye LGBT semakin massif dan berani, tersiar kabar kasus pembunuhan berlatar belakang cinta sesama jenis di Kecamatan Bengo, Bone, Sulawesi Selatan. Seorang pria tewas dibunuh pacarnya yang sama-sama berjenis kelamin lelaki.

Namanya Junaidi (54). Dia meregang nyawa karena dibunuh oleh Aldi (18) dan Alfian (20).

Peristiwa ini terjadi pada (23/12/2017) sekitar pukul 23.00 WITA.

Kejadiannya bermula ketika Junaidi bersama Alfian tengah berduaan di kamar sambil menonton video dewasa. Lalu masuk Aldi ke kamar dan langsung menikam Junaidi dengan badik hingga menjemput maut.

Alfian juga ikut menghabisi nyawa Junaidi dengan alat yang sama. Tak lama berselang Accunk (18) masuk ke kamar Junaidi dan mengambil uang sebanyak Rp 830.000 juga harta lainnya.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian terungkap motif pembunuhan. Aldi mengaku merencanakan pembunuhan karena cemburu jarang diajak "berhubungan" oleh Junaidi. Ia kesal karena Junaidi lebih sering mengajak Accunk.

Sedangkan Alfian membunuh Junaidi karena diajak oleh Aldi dan Accunk. Accunk sendiri kini masih berstatus buron.

Kepolisian menetapkan Alfian dan Aldi menjadi tersangka. Keduanya dikenakan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan pidana penjara maksimal 20 tahun.

"Betul, tersangka 2 orang ditangkap petugas dan lainnya, menyerahkan diri ke Kades. Ancaman hukuman 20 tahun," kata Kapolres Bone AKPB Kadar Islam, Senin (25/12/2017) seperti dikutip Detik.

Sumber: Wajada
Mengerikan! Cinta Sesama Jenis Kembali Memakan Korban Reviewed by admin on December 25, 2017 Rating: 5 Ketika kampanye LGBT semakin massif dan berani, tersiar kabar kasus pembunuhan berlatar belakang cinta sesama jenis di Kecamatan Bengo,...