728x90 AdSpace

MANTABB!!! Solo Raya Resmi Bentuk Persaudaraan Aksi 212 Sekaligus Berharap Diikuti Daerah Lain


MANTABB!!! Solo Raya Resmi Bentuk Persaudaraan Aksi 212 Sekaligus Berharap Diikuti Daerah Lain

Deklarasi  Persaudaraan Aksi 212 resmi dibentuk di Solo Raya. Empat Pengurus dikukuhkan di Gedung Rahayu Lestari, Jalan Kartopuran 104 Solo, Selasa, (26/12/2017).

Mudrick SM Sangidoe Inisiator deklarasi tersebut menetapkan Ketua Persaudaraan Aksi 212 Solo Raya, Ki Seno Hadi Sumitro, Sekretaris Yusuf Suparno, Bendahara Mudrick Al Hanan. Pimpinan Ormas Mega Bintang berharap deklarasi ini sebagai bentuk menjaga kekompakan dan spirit 212.

“Kelompok 212 ini bukti kebangkitan Islam. Ini sebagai people power melawan kezaliman penguasa terhadap ummat Islam. Saat ini umat Islam selalu di pojokan dengan dianggap intoleran, anti pancasila, anti kebinekaan dan sebagainya,” ucap Mudrick.

Dalam acara diklarasi ini Habib Hasan Muhammad Al Habsi membacakan isi Deklarasi  Persaudaraan Aksi 212. Dia didampingi semua pengurus inti dan perwakilan Presidium Aksi 212 Pusat.

“Kami seluruh elemen umat Islam Solo Raya, telah membentuk Presidium Persaudaraan Aksi 212,” kata Habib Hasan.

Turut hadir dalam deklarasi yakni Penasehat Presidium Aksi 212 Pusat, Eggi Sudjana, Sekjen Presidium Aksi 212 Pusat, S Aminuddin, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Syihabuddin, dan perwakilan elemen ummat Islam Solo Raya. [SY]

Deklarasi Persaudaraan Aksi 212 Solo Raya Berharap Diikuti Daerah Lain

 Pengajian umum dan Deklarasi ‘Persaudaraan Aksi 212 Solo Raya’ digelar di Gedung Lestari Rahayu, Kartopuran, Serengan, Solo, mengundang pengurus Presidium 212, Eggy Sudjana dan Aminuddin serta KH Syihabudin Ketua DPD FPI Jawa Tengah, Selasa (26/12/2017).

Mudrick SM Sangidoe, tokoh warga Solo yang menginisiasi acara tersebut, dalam sambutannya mengatakan gelombang spirit aksi 212 harus direalisasikan untuk deklarasi persaudaraan aksi 212 di setiap daerah dengan tujuan untuk menghancurkan ‘firaun-firaun’ pemerintah.

“Yang namanya kelompok 212 ini merupakan kebangkitan dari umat Islam yang karena pemerintah zalim. Akumulasi kekecewaan umat Islam ini ditumpahkan dalam aksi 212. Jadi ini kekecewaan umat Islam terhadap ketidakadilan,” ucap Mudrick.

Sementara itu, Aminuddin, Sekjen Presidium Aksi 212 menyampaikan bahwa Persaudaraan Aksi 212 tersebut belum tentu sama dengan Presidium 212. Namun demikian spirit 212 harus dijadikan momentum kebangkitan umat di segala bidang.

“Tetapi yang penting semangatnya, spiritnya, bukan hanya karena Ahok, tetapi harus ada gerakan ekonomi, politik dan sebagainya. Kalau pemerintahan saat ini  dikatakan zalim, ya saya setuju,” ujarnya.

Dia menegaskan umat Islam tidak boleh diam dengan kezaliman saat ini. Persekusi Ulama, kriminalisasi Ustadz dan kedzaliman terhadap umat Islam, kata Aminuddin sudah saatnya dilawan. [SY]  (panjimas.com)


MANTABB!!! Solo Raya Resmi Bentuk Persaudaraan Aksi 212 Sekaligus Berharap Diikuti Daerah Lain Reviewed by admin on December 26, 2017 Rating: 5 MANTABB!!! Solo Raya Resmi Bentuk Persaudaraan Aksi 212 Sekaligus Berharap Diikuti Daerah Lain Deklarasi  Persaudaraan Aksi 212 resmi d...