728x90 AdSpace

INI BARU BERINGAS! Mabuk Saat Rayakan Natal di Pantai, 2 Warga Aistralia Serang Polisi Hingga Terluka




Perayaan Natal yang diperingati dalam musim panas di benua Australia terpaksa dibubarkan polisi.

Dirilis dari Australia Plus ABC, polisi terpaksa membubarkan pesta Natal di Pantai Little Bay, Sydney, Australia, Senin, 25 Desember 2017 setelah terdapat unggahan foto di media sosial yang menunjukkan bahwa perayaan tersebut diwarnai acara minum-minuman keras.

Dilaporkan Australia Plus ada sekitar 3.000 warga yang menghadiri sebuah pesta di Pantai Little Bay kemarin.
Polisi yang menerima laporan warga sebelum pukul 15.00 waktu setempat pun bergegas
membubarkan dan memindahkan peserta perayaan Natal dari pantai yang merupakan zona bebas alkohol ke jalanan dekat pantai.

Polisi membubarkan orang-orang dan meminta mereka pergi dengan berjalan kaki atau naik bus. Proses pemindahan tersebut memakan waktu sekitar 2,5 jam.

Proses pemindahan tersebut tak berjalan mulus. Peserta perayaan Natal yang tak terima pun diduga memukul dua anggota polisi dengan botol hingga terluka.

Dua perempuan, berusia 23 dan 25 tahun pun ditangkap dan dibawa ke kantor Kepolisian Maroubra. Keduanya diberikan jaminan bersyarat sebelum hadir di pengadilan Waverley tanggal 31 Januari.

Sementara itu, ribuan warga juga merayakan Natal dengan bermabuk-mabukan di Pantai St Kilda, Melbourne, Australia, Senin, 25 Desember 2017 sore waktu setempat. Dua orang ditangkap dan satu orang masuk rumah sakit setelah ditabrak sebuah trem.

Jason Kelly dari Kepolisian Victoria mengatakan, polisi mendatangi pesta itu karena orang mabuk akibat meminum alkohol dalam jumlah besar.

Menurut keterangannya, banyak sampah yang ditinggalkan di tepi pantai menunjukkan orang-orang tidak menghormati warga lokal yang tinggal di kawasan setempat.

"Sangat mengecewakan, jumlah polisi yang dikerahkan cukup signifikan," katanya.

Sumber: Australia Plus ABC

KOMPAS

--------

Sekali terbukti, bukan dakwah melainkan miras menyebabkan orang menjadi beringas.  (portal-islam.id)
INI BARU BERINGAS! Mabuk Saat Rayakan Natal di Pantai, 2 Warga Aistralia Serang Polisi Hingga Terluka Reviewed by admin on December 26, 2017 Rating: 5 Perayaan Natal yang diperingati dalam musim panas di benua Australia terpaksa dibubarkan polisi. Dirilis dari Australia Plus ABC, polis...