728x90 AdSpace

Ditempat Hiburan ada Setan! Razia yg Bikin Heboh, Nggak Nyangka Barang Bukti Laporan ada Foto Seram, Kasat Polres: Jika Gini Saya Susah Laporannya


Razia yang digelar tim pengawas hiburan malam pada Jumat (29/12) lalu, menyisakan kehebohan. Pasalnya, salah satu hasil foto yang diambil petugas menampilkan sosok aneh dari seorang pemandu lagu. Perempuan berbaju merah dan bercelana jins itu, wajahnya berubah seram.

Hal itu dibenarkan Kasat Narkoba Polres Probolinggo Kota AKP Dodik Wibowo. Menurutnya, anggotanya melakukan tugasnya sebagaimana mestinya. Salah satunya mengambil foto sebagai bukti laporan. Ketika razia usai dan tim berkumpul di salah satu tempat makan, foto itu dilaporkan padanya.

Dodik mengaku kaget ketika melihat sosok wajah menyeramkan yang tertangkap kamera. Padahal, wajah aslinya, selain cantik, rambutnya juga pendek. Sedangkan, yang terekam kamera sosoknya menyeramkan dan berambut panjang. "Saya langsung konfirmasi anggota yang ambil gambar dan ternyata itu asli. Jika gambarnya begini saya susah laporannya. Soalnya banyak yang tidak percaya dan dikira editan," ujarnya. Dodik mengaku tak tahu kenapa wajah perempuan itu berubah menjadi menakutkan.

Di sisi lain, operasi yang dilakukan mulai pukul 21.00 hingga 23.00 itu, menyasar sejumlah tempat hiburan malam di Kota Probolinggo. Sayangnya, tak ditemukan adanya pelanggaran. Meski begitu, ada sejumlah pengunjung digiring ke Mapolres Probolinggo Kota, karena diduga mabuk dan tak beridentitas. Di sana, mereka langsung dites urine. Namun, hasilnya negatif narkotika.

(br/rpd/rf/rf/JPR/jawapos.com)
Ditempat Hiburan ada Setan! Razia yg Bikin Heboh, Nggak Nyangka Barang Bukti Laporan ada Foto Seram, Kasat Polres: Jika Gini Saya Susah Laporannya Reviewed by admin on December 30, 2017 Rating: 5 Razia yang digelar tim pengawas hiburan malam pada Jumat (29/12) lalu, menyisakan kehebohan. Pasalnya, salah satu hasil foto yang diambil...