-->

Didoakan Tertembak Tidak Membuat Melly Goeslaw Ciut Nyali, Bahkan Akan Kembali ke Pengungsian Palestina Dengan Mengajak Pasukan MEDIS








Melly Goeslaw  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukungan dan doa kepada dirinya serta rombongan.

"Sekali lagi terima kasih untuk semua sahabat keluarga tanah air yang sudah sangat simpatik dan mendoakan saya, walaupun ada juga sih yang doain saya ketembak di sana, hehe gak apa-apa," tulis Melly Goeslaw di akun Instagram, Minggu (24/12).


 Beberapa hari yang lalu Melly Goeslaw bersama rombongan tiba di Jakarta usai memberikan bantuan di pengungsian Palestina.

Kurang lebih selama seminggu berada di perbatasan Turki dan Suriah, istri dari Anto Hoed itu berhasil memberikan bantuan yang dibawanya sebanyak35 Milyar.

"Kalau yang ke Beirut kita kasih 250.000 USD, sekitar 3 apa 4 Milyar ya. Uang itu yang kita kumpulkan satu tahun ini."

"Kita dapatnya banyak banget. Di Qupro dapat 35 Miliar dan dalam bentuknya macem-macem, pernah juga kita kasih ambulan," ungkap Melly saat ditemui di rumahnya kawasan Bintaro, Tangerang Selatan seperti dilansir Grid.ID.

Kini Melly sudah mempunyai rencana lagi untuk memberikan bantuan kepada para pengungsi Palestina.

Pelantun Ada Apa Dengan Cinta? Itu berkeinginan membangun rumah sakit.

"Tahun depan kita ngejar acara, acara terus. Rencananya kita mau bikin rumah sakit di sana, jadi kalau mau bikin rumah sakit di sana dana dari kita,” katanya.

Tak hanya berupa dana, Melly juga berencana membawa pasukan medis dari Indonesia.

“insya Allah kan kita bisa masukin dokter Indonesia yang mau jadi relawan di sana kita bisa masukin, insya Allah," kata Melly. (jawapos/tarbiyah)






Promo