728x90 AdSpace

Banci Alias Aktivis LGBT Protes Kutipan Ayat Qur'an Karni Ilyas, Begini nyinyirnya...

Tercyduk! Bencong aktivis LGBT tak terima kutipan ayat Quran yang disampaikan Karni Ilyas mengenai larangan hubungan sejenis di Twitter.

 

Replying to
Gimana mau punya kualitas acara baik n benar TV Indonesia, kalau kemampuan pengetahuan pemandu acara cuma segini. Udah pensiun saja pak, banyakin ibadah biar masuk surga :)




Perlu diketahui
Hartoyo si Homo Pendukung LGBT Akui dapat Dana Asing

Pendukung Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) yang juga seorang homoseksual Hartoyo mengakui mendapat dana asing untuk propaganda LGBT di Indonesia.

“Sebelumnya memang sempat ada bantuan-bantuan dari asing. Tapi bukan cuma LGBT, negara ini juga banyak dibantu asing,” kata Hartono di Warung Daun, Cikini, Jakarta.

Hartoyo mengakui mendapat dana asing dari asing yaitu Hivos. “Saya awalnya didanai oleh Hivos dari Belanda, sekarang sudah tidak ada lagi. Dan sekarang saya harus berjuang untuk bisa bergerak, yaitu dengan jualan kalung ini,” ujarnya sambil menunjukkan kalung berwarna pelangi yang ia kenakan sebagaimana dikutip dari Hidayatullah.

Banci Alias Aktivis LGBT Protes Kutipan Ayat Qur'an Karni Ilyas, Begini nyinyirnya... Reviewed by admin on December 25, 2017 Rating: 5 Tercyduk! Bencong aktivis LGBT tak terima kutipan ayat Quran yang disampaikan Karni Ilyas mengenai larangan hubungan sejenis di Twitter. ...