728x90 AdSpace

Polisi Klaim Sketsa Pelaku Penyiraman Novel 99 Persen


Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis merilis sketsa dua wajah terduga pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Ia menyebut persentase sketsa wajah pelaku mencapai 99 persen.

“Kalau dari hasil keterangan saksi ini udah mengarah 99 persen, ini terlibat dalam penyerangan Novel Baswedan,” kata Idham dalam jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (24/11).

Selain merilis sketsa wajah pelaku penyiraman, Idham juga menyatakan polisi telah melakukan pemetaan terhadap keberadaan pelaku.
Baca Juga :  Polda Sulawesi Tengah Ultimatum Pengikut Santoso Segera Menyerahkan Diri

“Kita juga sudah maping perlahan-lahan,” ujarnya.

Meski begitu, Idham mengakui pihaknya masih kesulitan mengungkap identitas dari pada pelaku yang ada pada sketsa tersebut.

Untuk mempermudah pencarian nama dari pelaku, jajaran Polda Metro pun membuka ‘Hot Line’ kepada masyarakat.

Setiap warga yang memiliki informasi keberadaan atau identitas dari kedua pelaku yang ada pada sketsa itu bisa segera menghubungi nomor 081398844474.


Tak hanya itu, warga juga bisa langsung melaporkan informasi ke bagian pelaporan Polda Metro secara 24 jam.

“Masalah identitas kita belum makanya kita minta kerjasama dengan masyarakat lewat Hot Line,” pungkas Idham.

Pengusutan kasus penyiraman air keras terhadap Novel yang ditangan jajaran Polda Metro terkesan lamban.

Bahkan sudah tujuh bulan berkas penyidikan kasus teror ini jalan di tempat atau tidak menunjukkan adanya kemajuan. Pihak kepolisian belum mampu mengungkap pelaku penyiraman.
Baca Juga :  Polri Siap Bantu Cari Tahanan BNN yang Kabur

Akibat penyiraman itu, Novel sempat menjalani operasi besar pada bagian mata kirinya. Hingga kini, penyidik senior itu masih menjalani perawatan dan penyembuhan matanya yang rusak akibat air keras tersebut.

sumber: aktual.com
Polisi Klaim Sketsa Pelaku Penyiraman Novel 99 Persen Reviewed by admin on November 24, 2017 Rating: 5 Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis merilis sketsa dua wajah terduga pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Ia...