-->

Pesan Ulama Ustadz Bachtiar Nashir untuk Peserta Reuni Akbar 212








Menjelang reuni 212, Ketua GNPF Ulama, Ustadz Bachtiar Nasir memberikan beberapa himbauan kepada umat Islam. Menurutnya, momentum ini bagi umat Islam bagaimana untuk merekatkan persaudaraan.
“Saya kira momentum yang paling penting untuk diambil dari 212 adalah menjadikan momentum maulid sebagai momentum persaudaraan. Bagaimana kita semakin cinta kepada Rasulullah dan menjalankan sunnahnya,” katanya saat ditemui Kiblat.net di Gedung AQL, Tebet Jakarta Selatan pada Kamis (30/11/2017).
Dia juga menegaskan bahwa momen 212 tahun 2016 adalah momentum agung dimana Allah satukan hati dan langkah umat Islam. Yaitu untuk kemaslahatan bangsa, negara dan khususnya kemaslahatan umat Islam sendiri.
Maka, ia berharap kepada peserta reuni 212 untuk datang dengan satu jiwa. Jiwa ingin berukhuwah islamiyah, ukhuwah wathoniyah dan tentu untuk persatuan.
“Dan untuk kedamaian dan keamanan kita semua. Saya berharap itu,” terangnya.
Karenanya, kata dia, di momentum 212 tahun 2107 ini mari datangnlah dengan hati yang tulus ikhlas untuk membangun bangsa ini. “Datanglah dengan hati yang penuh iman yang memberikan rasa aman. Bahkan pada hewan dan rerumputan,” tandasnya.
Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Imam S.






Promo