728x90 AdSpace

PERINGATAN BUAT JOKOWI DAN PARA ULAMA 212 DARI LETJEND PURN SYARWAN HAMID JELANG REUNI AKBAR 212


Mereka yang datang dari jauh tersebut juga ingin menyampaikan aspirasi bersama, yg selama ini di desakkan kpd Presiden dan Dpr, tapi hampir tak satupun di gubris, spt tuntutan thd fenomena dominasi Cina dihentikan, Stop reklamasi, Stop membengkaknya hutang, rencana penjualan aset, perpu yg anti demokrasi yg memudahkan penindasan thd Umat Islam, perlakuan tdk adil thd Umat Islam dan banyak lagi
Menjelang Acara 212 yad ,Saya ingin menyerukan, terutama kpd Pak Jokowi :

1.Bahwa forum pertemuan tersebut bukanlah sekedar forum pengajian, shalat berjamaah dan semacamnya.

2.Tapi pastilah mereka yang datang dari jauh tersebut juga ingin menyampaikan aspirasi bersama, yg selama ini di desakkan kpd Presiden dan Dpr, tapi hampir tak satupun di gubris, spt tuntutan thd fenomena dominasi Cina dihentikan, Stop reklamasi, Stop membengkaknya hutang, rencana penjualan aset, perpu yg anti demokrasi yg memudahkan penindasan thd Umat Islam, perlakuan tdk adil thd Umat Islam dan banyak lagi.
3.Saya yakin seyakin yakinnya, bahwa Umat yg datang sangat serius dgn aksinya kali ini. Ini bukan sekedar aksi bela ,tapi lbh dari itu ini adalah aksi bela Bangsa dan negara ,karena jangkauan ancaman yg di cemaskan adalah dominasi Cina, spt terjadi di beberapa negara lain ( sdg berproses).

4.Karenanya Saya minta kpd Presiden Dan Dpr, atau pihak kompeten manapun, utk jangan mengira bahwa masyarakat cukup senang hanya di nilai sbg anak manis.

5.Mereka sekarang Pejuang yg serius, yg mengukur keberhasilan gerakan ini pada Capaian yg di peroleh. Karena mereka serius, maka Anda semua mestilah serius. Jangan bereksperimen dgn nasib Bangsa ini.

Syarwan Hamid
PERINGATAN BUAT JOKOWI DAN PARA ULAMA 212 DARI LETJEND PURN SYARWAN HAMID JELANG REUNI AKBAR 212 Reviewed by mujahidah on November 30, 2017 Rating: 5 Mereka yang datang dari jauh tersebut juga ingin menyampaikan aspirasi bersama, yg selama ini di desakkan kpd Presiden dan Dpr, tapi hamp...