728x90 AdSpace

Jadi Bahan Bully di Medsos, Ini 4 Tagar Setnov Kocak Parah!


Cerita drama "meloloskan diri" tersangka Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) selalu mengundang tawa di media sosial (medsos)

Segala perilaku Setya Novanto sejak awal ditetapkan sebagai tersangka hingga dijemput oleh KPK selalu dihiasi dengan munculnya tagar-tagar bernada satir yang tak jarang menggelitik. Setidaknya ada 4 tagar drama Setya Novanto yang menjadi trending topic di Twitter. Berikut daftarnya:

1. #ThePowerOfSetnov
Tagar ini menjadi populer di dunia maya setelah hakim Cepi Iskandar mengeluarkan putusan praperadilan kasus e-KTP Setya Novanto, yang secara otomatis menghapus status tersangka yang sebelumnya disandang oleh Setya Novanto.

2. #TangkapNovanto
Tagar #TangkapNovanto menjadi trending topic karena adanya berita penjemputan paksa dari KPK pada 15 November 2017 di kediaman Setya Novandi di Jalan Wijaya XIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelumnya Setya Novanto telah beberapa kali menerima surat pemanggilan dari KPK, namun selalu mangkir dengan berbagai alasan. Cuitan warganet sebagian besar bernada sindiran dan desakan agar Setya Novanto segera ditangkap.

3. #IndonesiaMencariPapah
Tagar #IndonesiaMencariPapah menjadi trending topic pada 16 November menyusul hilangnya Setya Novanto setelah adanya penjemputan paksa oleh KPK. Warganet seperti ikut sibuk mencari keberadaan Setya Novanto yang entah di mana rimbanya.

Trending topic ini merupakan ungkapan keprihatinan warganet atas usaha Setya Novanto berkelit dari jeratan hukum. Berbagai cuitan dari yang serius sampai dengan cuitan jenaka bernada sindiran menghiasi jagad Twitter.

4. #SaveTiangListrik
Tagar terbaru dan sampai Jumat (17/11) masih menjadi trending topic nomor satu Indonesia adalah tagar #SaveTiangListrik. Tagar ini merupakan bentuk reaksi warganet atas peristiwa kecelakaan yang baru saja dialami Setya Novanto pada Kamis malam.

Bukan rasa simpati atau dukungan yang ditujukan kepada Setya Novanto yang benjol sebesar bakpao atas kecelakaan tersebut. Warganet malah heboh mengkhawatirkan nasib tiang listrik yang telah ditabrak oleh SUV Fortuner -- mobil yang terkenal dengan fitur keselamatan bintang limanya -- yang dinaiki Setya Novanto.


Editor : Redaktur | teropongsenayan.com
Jadi Bahan Bully di Medsos, Ini 4 Tagar Setnov Kocak Parah! Reviewed by mujahidah on November 17, 2017 Rating: 5 Cerita drama "meloloskan diri" tersangka Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) selalu mengundang tawa di media sosial (medsos) Seg...