728x90 AdSpace

Fakta dari Warga: Jalan Tempat Novanto Kecelakaan itu Kan Sedang Ditutup


Setya Novanto mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan, Kamis ( 16/11) petang. Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi tersangka kasus korupsi e-KTP itu menabrak tiang listrik.
Akan tetapi, ada yang menarik perhatian. Seorang warga yang enggan menyebut namanya menyebut bahwa Jalan Permata Berlian lokasi Setya Novanto kecelakaan itu tengah ditutup. Sebab, 100 meter sebelum lokasi kecelakaan sedang ada perbaikan sungai.

"Jalan Permata Berlian sedang ditutup karena ada perbaikan kali. Sehingga, mobil tidak mungkin bisa berjalan kencang karena hampir setengah jalan terpakai untuk perbaikan kali," kata dia kepada kumparan (kumparan.com) di sekitar lokasi kejadian, Kamis (16/11) malam.

kumparan selanjutnya mencoba menelusuri lokasi yang tengah diperbaiki itu. Dan benar saja, di lokasi yang disebut oleh warga itu separuh ruas jalannya ditutupi material. Tampak pasir menggunung di sebagian ruas Jalan Permata Berlian.

Seperti diketahui, Setya Novanto saat ini berada di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. Dia disebut menjalani perawatan lantaran kecelakaan itu di ruang nomor 323.

Sumber  : Nasional
Fakta dari Warga: Jalan Tempat Novanto Kecelakaan itu Kan Sedang Ditutup Reviewed by mujahidah on November 16, 2017 Rating: 5 Setya Novanto mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan, Kamis ( 16/11) petang. Mobil Toyota Fortuner yang ditumpang...