728x90 AdSpace

Hujan Disertai Angin Puting Beliung Melanda Kota Depok

Hujan deras disertai angin puting beliung melanda wilayah RT 01 dan 06, RW 04 Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok. Susana gelap gulita sempat menyelimuti wilayah tersebut dikarenakan ada kabel listrik terputus.

Seorang warga RT 01/04, Kelurahan Sukamaju, Emi mengungkapkan, angin puting beliung menyebabkan sejumlah atap warga yang rata-rata dari asbes beterbangan dan memutuskan kabel listrik. "Asbesnya pada terbang dan membuat kabel listrik yang ada di atas atap rumah warga pada putus," ujar Emi, Selasa (13/6).

Ia menjelaskan, petugas PLN saat ini sedang melakukan perbaikan di daerah tersebut untuk menghidupkan aliran listrik. "Kami berharap aliran listrik bisa hidup kembali agar saat waktu sahur nanti bisa beraktifitas seperti biasa," ujarnya berharap.

Hujan lebat memang melanda Depok dan sekitarnya mulai sore hingga malam hari. Intensitas hujan yang cukup deras disertai angin kencang membuat sejumlah atap rumah warga beterbangan. Hujan baru mereda menjelang tengah malam. (republika)
Hujan Disertai Angin Puting Beliung Melanda Kota Depok Reviewed by Portal Dunia on June 13, 2017 Rating: 5 Hujan deras disertai angin puting beliung melanda wilayah RT 01 dan 06, RW 04 Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok. Susana gelap gulita sem...