728x90 AdSpace

Habib Rizieq: Jangan Lakukan Persekusi


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) mengimbau kepada para penggiat media sosial pendukungnya yang biasa dikenal dengan sebutan Muslim Cyber Army (MCA) agar apabila menemukan identitas warganet (netizen) yang melakukan fitnah atau berbohong, segera dilaporkan ke kepolisian untuk menghindari tindakan persekusi.

"Proses hukum mereka, sekali lagi, proses hukum mereka, agar masyarakat tidak emosional dan langsung melakukan gerakan-gerakan persekusi, karena itu akan menjadi bumerang bagi umat Islam. Jangan lakukan persekusi, karena nanti kalau kita lakukan persekusi, justru kita yang dipersalahkan," kata Habib Rizieq.

Berikut iimbauan Habib Rizieq kepada tim MCA lewat rekaman suara yang diunggah di akun Twitter-nya, Selasa (14/6/2017).

Saya ingin pesan kepada segenap Muslim Cyber Army, yang pertama jagalah jejak digital Anda, jagalah dengan sedemikian penuh kecermatan, ketelitian, dan kewaspadaan sehingga tidak bisa ditelusuri oleh musuh-musuh Islam.

Kemudian yang kedua kepada seluruh Muslim Cyber Army harus tetap memberikan semangat kepada masyarakat, manakala penebar fitnah telah dibongkar fitnahnya, dibongkar kebohongannya, dibongkar identitasnya, agar masyarakat tidak emosional langsung melakukan gerakan-gerakan persekusi, karena itu akan menjadi bumerang bagi umat Islam, sehingga akhirnya umat Islam yang dipersalahkan, yang diproses hukum, dengan tuduhan melakukan persekusi. Padahal umat Islam punya niat yang sangat baik, amal yang sangat baik, untuk membela agama dan ulama.

Karenanya, berikan arahan kepada segenap umat Islam manakala fitnah mereka telah terbongkar, manakala kebohongan mereka telah terbongkar, manakala identitas mereka telah terbongkar, jadikan itu semua sebagai bukti untuk melakukan pelaporan ke kepolisian terdekat. Proses hukum mereka, sekali lagi, proses hukum mereka, jangan lakukan persekusi, karena nanti kalau kita lakukan persekusi, justru kita yang dipersalahkan.

Proses hukum mereka dan percayalah, manakala kita proses hukum dan tetap kita kawal proses hukum tersebut, sambil terus kita gaungkan, kita suarakan, kita sebarluaskan, kita sosialikan, agar seluruh publik masyarakat tahu kalau masalah tersebut sedang diproses hukum agar aparat kepolisian tidak bisa bermain mata, tidak bisa mengabaikan begitu saja laporan daripada masyarakat. Awasi, kontrol, monitor, agar laporan-laporan tersebut tetap berjalan. (netralnews)
Habib Rizieq: Jangan Lakukan Persekusi Reviewed by Portal Dunia on June 13, 2017 Rating: 5 Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) mengimbau kepada para penggiat media sosial pendukungnya yang biasa dikenal dengan sebutan Muslim Cy...