728x90 AdSpace

Tidak Tega, Polisi Kayuh Becak Sendiri dengan Pengemudinya

Baru-baru ini di sosial media Facebook beredar sebuah foto yang diunggah sama salah satu pengguna bernama Udin Eka Cayana. Di dalam foto itu, terlihat sosok seorang polisi yang lagi mengayuh sebuah becak. Emang ada apa sih dibalik foto itu? Menurut Udin, kejadian itu berlangsung di Jawa Tengah, tepatnya di depan rumah makan Adem Ayem, Solo. Ada seorang polisi yang lagi mengayuh becak itu niatnya pengen mindahin becak karena dianggep menghalangi jalan.

Niatnya sih pengen ngingetin si pengemudi becak buat mindahin kendaraannya, tapi ternyata bapak si pengemudi lagi tertidur pulas di dalam becaknya itu. Karena nggak tega ngebangunin, pak polisi pun punya inisiatif buat mindahin becak lewat cara mengayuhnya sendiri.

Nah, aksi ini nih yang bikin adem para netizen waktu ngelihatnya. Salut deh buat si pak polisi yang ngejalanin tugasnya mengayomi masyarakat sebaik mungkin. Kalo menurut kamu sendiri gimana nih? (kepome)
Tidak Tega, Polisi Kayuh Becak Sendiri dengan Pengemudinya Reviewed by Portal Dunia on March 01, 2017 Rating: 5 Baru-baru ini di sosial media Facebook beredar sebuah foto yang diunggah sama salah satu pengguna bernama Udin Eka Cayana. Di dalam foto itu...