728x90 AdSpace

Terkait Kredibilitas Saat Ahok Bersalaman dengan Raja Salman, Waketum PERSIS: "tidak ngefek, kecuali Ahok masuk Islam, akan lain"


Wakil Ketua Umum PERSIS (Persatuan Islam) Jeje Zaenuddin membantah bahwa momen bersalaman Ahok dengan Raja Salman akan meningkatkan kredibilitas politik Ahok. “Saya kira tidak ada efek dari salaman Ahok dengan Raja Salman,” ujarnya saat dihubungi Mediaumat.com.

Jeje menjelaskan bahwa pemilih di pilkada Jakarta sudah menetapkan pilihan sebelum datang Raja Salman. “Tapi akan lain apabila Ahok masuk Islam,” katanya.

Mungkinkah Ahok Masuk Islam?
Kalau berbicara kemungkinan ya mungkin-mungkin saja. Banyak sudah kisah yang dahulunya kafir bahkan menentang Islam bisa memeluk Islam sebagaimana Umar. Waktu itu Umar adalah orang kafir,  Rosulullah SAW mendoakan umar untuk masuk islam dan Allah kabulkan. (mu/ai)
Terkait Kredibilitas Saat Ahok Bersalaman dengan Raja Salman, Waketum PERSIS: "tidak ngefek, kecuali Ahok masuk Islam, akan lain" Reviewed by Portal Dunia on March 03, 2017 Rating: 5 Wakil Ketua Umum PERSIS (Persatuan Islam) Jeje Zaenuddin membantah bahwa momen bersalaman Ahok dengan Raja Salman akan meningkatkan kredibil...