728x90 AdSpace

Detik-detik Mencengkam Staf Kelurahan saat diancam Pelaku Bom Panci!

Pembelaislam.com ~ Detik-detik Mencengkam Staf Kelurahan saat diancam Pelaku Bom Panci!
Pengalaman Mencengkam Staf Kelurahan saat diancam Pelaku Bom Panci
Foto: Tribunnews

Sri Haryani mengalami hal menegangkan di hari pertama masuk kantor, Senin (27/2/2017). Staf Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo itu berada di bawah ancaman pelaku peledakan bom panci.

"Pelaku datang sendiri, tiba-tiba masuk kantor, dan bawa belati (sangkur)," kata Sri Haryani kepadae detikcom.

Pelaku yang berinisial YC alias AS (42) berteriak, 'Mana yang punya kantor?' Pegawai kelurahan yang rata-rata berjenis kelamin perempuan ketakutan. Sebagian bersembunyi di bawah meja.

Sri Haryani tak tahu apa yang sebenarnya terjadi sampai akhirnya siswa SMA berteriak dari luar kantor. "Ada bom," kata Sri menirukan ucapan siswa SMA tersebut. Menurut Sekretaris Kelurahan Arjuna, Ganjar Budi, pelaku masuk ke kantor setelah dikejar siswa SMA dan petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas).

Sri Haryani dan beberapa petugas kelurahan melarikan diri tak melalui pintu. "Kami lewat kaca konter ruangan pelayanan," ungkap Sri Haryani.

Semua yang berada di kantor kelurahan, baik pegawai maupun warga, selamat. Pelaku yang berasal dari Kabupaten Bandung itu tertahan di kantor dan akhirnya dilumpuhkan polisi. Nyawanya tak tertolong saat dibawa ke rumah sakit.

DetikNews
Judul: Detik-detik Mencengkam Staf Kelurahan saat diancam Pelaku Bom Panci!
Sumber: Berita Terkini



Silakan ditangapi dengan komentar yang sopan dan santun, jika Anda merasa artikel tentang Detik-detik Mencengkam Staf Kelurahan saat diancam Pelaku Bom Panci! ini bermanfaat silakan dibagikan. Terima kasih.
Salam ~ PembelaIslam.Com
Detik-detik Mencengkam Staf Kelurahan saat diancam Pelaku Bom Panci! Reviewed by Portal Dunia on March 02, 2017 Rating: 5 Pembelaislam.com ~ Detik-detik Mencengkam Staf Kelurahan saat diancam Pelaku Bom Panci! Foto: Tribunnews Sri Haryani mengalami hal menegangk...