728x90 AdSpace

Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam?

BloggerIdeologis - Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam?


Pelecehan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap Surat Al Maidah berkelanjutan.

Buktinya, belum selesai Ahok berurusan dengan kasus penistaan agama karena menyebut Al Maidah sebagai alat kebohongan, Ahok kembali melecehkan surat yang ada dala Al Quran tersebut. Sebagaimana sebuah video viral berdurasi satu menit, Ahok dalam rapat mengusulkan nama akun wifi Al Maidah dengan password kafir.


Menanggapi hal tersebut, politisi muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia memprediksi bahwa pelecehan Ahok tidak akan berhenti sampai di situ dan akan terus menerus dilakukan.

“Jauh di awal dan berulang kali juga sudah saya sampaikan bahwa Ahok memang memiliki agenda khusus untuk mendiskreditkan dan melemahkan Islam dari kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia,” katanya, Minggu (26/2).

Menurutnya, Ahok melakukan hal tersebut secara sistematis mulai dari tulisan di buku, sesi interview, isi pidato, dan ucapan spontannya.

Ahok tentu tidak sendirian. Kenekadannya itu muncul karena ada dukungan dari kekuatan politik dan ekonomi yang juga tidak suka Islam. Mereka berusaha memaksakan ideologi dan keyakinan tertentu yang tak sesuai dengan mayoritas rakyat Indonesia.

“Jadi Ahok sesungguhnya sedang menjalankan ‘misi menghancurkan Islam’ yang menurut saya sama saja dengan menjalankan ‘misi de-Pancasilaisasi’ atau ‘misi de-Indonesianisasi’,” kata dia.

(ra/pojoksatu/rmol)
Judul: Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam?
Sumber: Berita Terkini
Link: http://news.beritaislamterbaru.org/2017/02/lecehkan-al-maidah-berulang-ulang.html
Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam? Reviewed by Portal Dunia on February 26, 2017 Rating: 5 BloggerIdeologis - Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam? Pelecehan Basuki Tjahaja Purnama (...