728x90 AdSpace

Intinya, Ahok Gagal Urus Banjir!

Pembelaislam.com ~ Intinya, Ahok Gagal Urus Banjir!

ILUSTRASI
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik tidak mau lagi mendengar Gubernur Basuki T Purnama berkoar-koar soal banjir. Menurut dia, kegagalan gubernur yang akrab disapa Ahok itu dalam menanggulangi banjir adalah fakta tak terbantahkan.

"Karena faktanya hari ini dan kemarin, ribuan warga kesusahan akibat kebanjiran," kata Taufik saat dihubungi, Selasa (21/2).

Taufik mengharapkan Ahok tidak lagi mencari-cari alasan terkait banjir. Apalagi sampai mengklaim bahwa kondisi saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Saya minta Ahok setop cari-cari alasan. Intinya dia sudah gagal urus banjir," ujar wakil ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi ini.

Sebelumnya Ahok mengklaim Pemerintah Provinsi DKI di bawah kepemimpinannya telah menghilangkan setidaknya 2.120 titik banjir di Jakarta.

Menurut Ahok, saat dirinya baru terpilih sebagai wakil gubernur pada 2012 lalu, ada 2.200 titik banjir di Jakarta. Saat ini, klaim dia, titik banjir yang tersisa hanya tinggal 80 titik saja.

"Tahun lalu tinggal 400-an (titik banjir). Bulan ini, sebelum naik lagi (sebelum banjir terjadi di beberapa titik akibat hujan deras), tinggal 80 titik saja," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Senin (20/2).

Menurut Ahok, sejumlah lokasi yang masih digenangi banjir seperti kawasan Bukit Duri pekan lalu atau Cipinang Melayu, adalah titik di mana proyek normalisasi belum dilaksanakan di sana.

Sumber: jpnn
Judul: Intinya, Ahok Gagal Urus Banjir!
Sumber: Suaranews



Silakan ditangapi dengan komentar yang sopan dan santun, jika Anda merasa artikel tentang Intinya, Ahok Gagal Urus Banjir! ini bermanfaat silakan dibagikan. Terima kasih.
Salam ~ PembelaIslam.Com
Intinya, Ahok Gagal Urus Banjir! Reviewed by Portal Dunia on February 22, 2017 Rating: 5 Pembelaislam.com ~ Intinya, Ahok Gagal Urus Banjir! ILUSTRASI Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik tidak mau lagi mendengar Gubernur ...