728x90 AdSpace

Bisa Merangkul Semua Lapisan Masyarakat, Gemura Mantap Dukung Anies-Sandi

Pembelaislam.com ~ Bisa Merangkul Semua Lapisan Masyarakat, Gemura Mantap Dukung Anies-Sandi
ilustrasi

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Nurani Rakyat (DPP Gemura) mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Salah satunya dengan membentuk Satgas Gemura Untuk Anies Sandi.

Wakil Ketua Umum Gemura Munif Ariyadi mengatakan, pihaknya akan bahu membahu dengan elemen lain untuk memenangkan Anies-Sandi pada putara kedua Pilgub DKI. “Kami instruksikan seluruh kader Gemura merapat dalam Satgas Gemura ini dan merekrut sebanyak banyaknya teman, saudara dan jaringannya untuk mendukung Anies Sandi sehingga Jakarta punya gubernur dan wakil gubenur baru yaitu Anies Baswedan-Sandiaga Uno,” kata Munif, seperti mengutip JPNN, Jumat (24/2/2017).

Dia juga membeberkan alasan pihaknya mendukung Anies-Sandi. Salah satunya adalah komitmen Anies-Sandi menolak reklamasi teluk Jakarta. Selain itu, Anies-Sandi dianggap mampu mewujudkan persatuan dan kesatuan di Jakarta.

Anies-Sandi juga dinilai bisa merangkul semua lapisan masyarakat. Munif menambahkan, Jakarta membutuhkan pemimpin yang tidak hanya bekerja, tapi juga bisa berkomunikasi dengan beretika kepada warga.

“Persoalan dukungan Gemura yang berbeda dengan induk di Partai Hanura yang mendukung Ahok-Djarot adalah pilihan sadar yang berdasarkan hati nurani. Kami yakin Hanura memaklumi pilihan anak-anak muda di Hanura ini,” ujarnya.

Sumber: okezone
Judul: Bisa Merangkul Semua Lapisan Masyarakat, Gemura Mantap Dukung Anies-Sandi
Sumber: Suaranews



Silakan ditangapi dengan komentar yang sopan dan santun, jika Anda merasa artikel tentang Bisa Merangkul Semua Lapisan Masyarakat, Gemura Mantap Dukung Anies-Sandi ini bermanfaat silakan dibagikan. Terima kasih.
Salam ~ PembelaIslam.Com
Bisa Merangkul Semua Lapisan Masyarakat, Gemura Mantap Dukung Anies-Sandi Reviewed by Portal Dunia on February 23, 2017 Rating: 5 Pembelaislam.com ~ Bisa Merangkul Semua Lapisan Masyarakat, Gemura Mantap Dukung Anies-Sandi ilustrasi JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Geraka...